Sukses

Entertainment

Ganindra Bimo Ungkap Cerita Pilu Perjuangannya dan Andrea Dian untuk Punya Anak Hingga Alami Trauma

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun menikah, Ganindra Bimo dan Anrea Dian belum dikaruniai buah hati. Belum lama ini pun terungkap kisah perjuangan keduanya untuk memiliki anak, yang bahkan membuat Andrea merasakan kesakitan.

Bercerita tentang perjuangan untuk memiliki anak, Ganindra Bimo menyebut istrinya sempat hamil tak lama setelah mereka menikah.

"Baru nikah, di bulan keenam Andrea hamil and then di bulan keempat, empat bulan setelah itu dia keguguran," kata suani Andrea Dian itu dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta.

Kehilangan Terbesar

Mengenang momen keguguran Andrea, aktor dan presenter 36 tahun itu menyebut dirinya menemukan sang istri terkapat di kamar mandi. "Waktu itu gue ngekos di daerah Setiabudi, kamar mandinya ketutup, pas gue buka Andrea udah gini (terkapar) gue nggak tahu kenapa," tuturnya.

"Sampai di rumah sakit, dokternya, dokter Batara bilang, gue sudah kehilangan anak gue. Kehilangan terbesar dalam hidup gue salah satunya itu."

Trauma Panjang

Tak hanya kehilangan anak, kondisi Andrea kala itu pun begitu buruk. Beruntungnya aktris 38 tahun itu selamat meski meninggalkan luka dan trauma yang dalam. "Gue hampir kehilangan Andrea, dokternya bilang probilitas Andrea selamat itu 30 persen, karena ternyata udah ada genangan darah sekitar 2 liter di rahimnya," tutur Bimo.

"Dan mukjizat terjadi, Andrea bisa survive, dia selamat, tapi kami kehilangan anak. Dan di momen itu Andrea juga diambil saluran indung telurnya yang kiri dan kami punya trauma lumayan cukup panjang untuk hamil lagi," jelas Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading