Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Bawakan Lagu Andaikan Kau Datang Kembali, Indro Warkop Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora menjadi salah satu pengisi acara di ajang pengharhaan film yang digelar pada Selasa (31/10/2023 ). Di momen tersebut, dia membawakan lagu Andaikan Kau Datang Kembali ciptaan Tonny Koeswoyo, yang menjadi soundtrack dari film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. 

Momen Lesti Kejora membawakan lagu tersebut di atas panggung kala itu kembali diunggah di kanal YouTube. Penampilan Lesti pun menjadi sorotan, tak heran jika menjadi trending topic. 

Di media sosial, penampilan Lesti Kejora sudah ditonton sebanyak 1,3 juta penonton dan disukai 56ribu pengguna. 

Ekspresi Indro

Ketika Lesti membawakan lagu tersebut, ada yang mencuri perhatian yaitu ekspresi Indro Warkop yang menggelengkan kepalanya. Terlihat dari mata  Indro sedang berlinang air mata.

Tak hanya itu, Indro Warkop juga turut mencoba bernyanyi di tengah penampilan Lesti. Indro merupakan salah satu pemain dari film Miracle In Cell No 7. 

Lesti Jadi Sorotan

Seperti Indro Warkop, Lesti Kejora juga sangat menghayati lagu yang dibawakannya. Dia juga berlinang air mata ketika menyanyikan lagu Andaikan Kau Datang. 

Penghayatan Lesti lalu dipuji netizen. "Suaranya dan penghayatannya penuh rasa ke hati. Dede Lesti nggak ada duanya. Keren suara emasnya," ujar netizen. "Merinding lagu apapun yang dibawa Lesti," timpal netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading