Sukses

Entertainment

Hamish Daud Unjuk Foto Bersama Adik, Netizen Kaget dengan Paras yang Mirip Kembaran

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Hamish Daud selalu disibukkan dengan aktivitas yang sangat menguras waktu. Belum lagi ketika ia harus membaginya dengan keluarga kecilnya bersama Raisa dan anak semata wayangnya, Zalina.

Karenanya, menjadi jarang ketika ia bisa berkumpul dengan keluarga, terutama adik-adiknya. Sampai pada belum lama ini, Hamish Daud membagikan momen kebersamaan dengan adik-adiknya yang sudah dewasa.

"Finally got some quality time at home with my not-so-little sisters," kata Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw, baru-baru ini.

Mirip Kembaran

Dalam dua foto yang diunggah oleh Hamish Daud, terlihat adik-adiknya yang berjenis kelamin perempuan. Tampak paras mereka yang begitu mirip satu sama lain. Bahkan dengan suami Raisa pun terlihat demikian mirip.

Alhasil banyak netizen yang mengatakan bahwa Hamish Daud dan adik-adiknya laksana saudara kembar. Mereka menuliskan tanggapannya di kolom komentar unggahan tersebut.

"Kembar ya? Kok pd mirip semua," ujar akun bernama nilla.rahmawati.9.

"Mirip semua," sambung akun nunanisa_.

Raisa Dipertanyakan

Sementara beberapa komen lainnya justru mempertanyakan kehadiran sang istri, Raisa bersama keluarga Hamish Daud. Beberapa netizen lain juga memberikan ucapan baik karena Hamish bisa quality time bersama adik-adiknya.

"Raisa kagak pernah diajak apa doi yg ga mau," kata akun bernama nyaisedayuuu.

"Happy quality time my brother," tutur akun astika_oye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading