Sukses

Entertainment

Meisya Siregar Sebut Mewahnya Ultah Ashanty Layaknya Jember Fashion Carnaval

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Ashanty digelar begitu mewah di sebuah hotel berbintang. Ashanty yang baru saja berulang tahun ke-40, mengundang banyak sekali tamu dalam acara perayaan tersebut. Salah satu tamu adalah Meisya Siregar.

Meisya dalam unggahannya di akun media sosialnya, terlihat datang bersama Bebi Romeo, sang suami. Ia pun langsung terhenyak ketika melihat suasana dan dandanan para tamu artis yang datang.

"Ulang tahun rasa Jember Fastival mixed with Royal Wedding!" kata Meisya Siregar di laman Instagramnya, meisya_siregar, baru-baru ini.

Doa untuk Ashanty

Sebagaimana diketahui, tema yang diangkat dalam perayaan ulang tahun Ashanty ini memang glamor. Beberapa artis bahkan berpakaian layaknya seorang peri. Sementara lainnya tampil dengan gaya glamor masing-masing.

Ashanty sendiri tampil layaknya seorang ratu dengan gaun yang begitu elegan. Sebagai sahabat, Meisya Siregar pun memberikan doanya kepada Ashanty yang bertambah satu usianya.

"Mashaa Allah smg tambah usia tambah penuh berkah yg melimpah yah neng @ashanty_ash sm keluarga tercinta," paparnya.

Temu Kangen

Acara ini juga menjadi ajang bertemunya banyak artis papan atas Indonesia. Terlihat dalam unggahan Meisya ketika dirinya bertemu dan berbincang, bahkan berfoto bareng dengan teman artis.

Meisya pun mengungkapkan kebahagiaannya. "We really had a great time sambil silahturahmi," tutur Meisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading