Sukses

Entertainment

Nova Eliza Niat Renovasi Rumah, Malah Rugi Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari artis senior Nova Eliza. Ia yang berniat untuk merenovasi rumahnya, ternyata harus menelan pil pahit. Diketahui bahwa Nova mempekerjakan tukang cat di rumahnya.

Namun, ketika ditinggal ke luar, justru tukang cat tersebut membawa kabur motornya. Ia pun segera melaporkan ke polisi kejadian pencurian tersebut. Tak lama, polisi berhasil menangkap tukang cat pelaku pencurian motor di rumahnya itu.

"Langsung ketemu sama polisi besokan harinya, cepet banget, oke banget ini pak polisi Polsek Pasar Minggu," ujar Nova Eliza dikutip dari Rumpi Trans TV, baru-baru ini.

Sudah Dijual

Namun, meski pelaku pencurian tersebut sudah ditangkap, posisi kendaraan bermotornya sekarang ini belum bisa ditemukan. Sesuai dari keterangan polisi, Nova Eliza mengatakan bahwa motornya sudah terjual ke penadah.

"Pak polisi masih nyari sampai sekarang motornya, tapi ya mau gimana. Kalau menurut pak polisi, udah sampai penadah keempat, udah kejual-jual lagi," ucapnya.

Kedua Kali

Ditambahkan oleh Nova Eliza, tukang cat yang dipekerjakannya ini merupakan rekomendasi dari karyawannya di rumah. Namun, pada kenyataannya, tukang cat tersebut justru melakukan kejahatan pencurian. Sang karyawan pun menyesal dan menangis.

Nova mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali kehilangan motor di dikediamannya. Dan kedua kejadian ternyata ada andil dari orang dalam. Nova pun merasa bahwa dirinya tengah terkena apes.

"Kejadian aku kehilangan motor ini yang kedua. (Waktu itu) Orang dalam juga. Apes banget ya," tutur Nova.

Jadi Pelajaran

Karena sudah dua kali terjadi, dan dirinya mengalaminya di rumah, Nova pun akan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran penting. Salah satunya bagaimana memfilter orang yang akan bekerja di rumahnya.

"Jadi sekarang kalau orang yang kerja di aku, bener-bener memfilter banget," tegas Nova Eliza.

"Cek background-nya, tinggal dimana, istri siapa, anak dimana. Ngecek banget, nomor telepon segala macam, karena udah kejadian dua kali, amit-amit," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading