Sukses

Entertainment

Tidak Lagi Ramaikan Televisi Indonesia, Artis Bollywood Ini Ternyata Telah Tiada

Fimela.com, Jakarta Televisi Indonesia selalu dikenal dengan keragaman programnya, dan salah satu bagian penting dalam industri hiburan televisi adalah peran aktor asing. Namun, akhir-akhir ini, kita merasa bahwa artis Bollywood di televisi Indonesia semakin berkurang. Ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya yaitu meninggal dunia. Dengan kepergiannya aktor atau aktris Bollywood selalu menyisakan kesedihan bagi keluarga mereka dan juga penggemar.

Beberapa aktor atau aktris Bollywood ternyata diketahui telah meninggal, Amrish Puri, salah satunya. Aktor Bollywood yang dikenal dengan perannya yang kuat dan ikonik, telah meninggalkan dunia hiburan. Ia dikenal sebagai salah satu aktor veteran dalam perfilman India dan telah memerankan karakter-karakter tak terlupakan selama beberapa dekade.

Lalu siapa saja artis bollywood lainnya yang ternyata telah tiada? Simak informasi selengkapnya, dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (8/11/2023).

Amrish Puri

Amrish Puri, aktor Bollywood yang terkenal di mata penonton Barat berkat perannya sebagai karakter antagonis dalam film yang berjudul ‘Indiana Jones and the Temple of Doom’ dikabarkan telah berpulang pada Rabu (12/1/2005) di Mumbai. Amrish Puri mengembuskan napas terakhirnya pada usia 72 tahun akibat pendarahan di otaknya.

Pratyusha Banerjee

Pada 1 April 2016, Pratyusha Banerjee, yang terkenal lewat peran sebagai Anandhi dalam sinetron yang legendaris, Balika Vadhu, dikabarkan meninggal dunia di apartemen sewaan miliknya di Goregaon West, Mumbai, India. 

Dalam berita tersebut disebutkan bahwa dia mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri ketika usianya baru 24 tahun. Informasi yang dilansir oleh India Today mengatakan bahwa kekasihnya, yaitu Rahul Raj Singh, merupakan orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha Banerjee.

Kushal Punjabi

Aktor Bollywood bernama Kushal Punjabi dilaporkan telah ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Jumat (27/12/2019). Informasi ini diambil dari berbagai sumber. 

Terduga bahwa Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di Bandra, Mumbai, India, pada usia 42 tahun. Kushal Punjabi meraih ketenaran melalui perannya dalam beberapa film Bollywood, termasuk Lakshya (2004), Kaal (2005), dan Salaam-E-Ishq (2007).

Manisha Yadav

Manisha Yadav, yang terkenal karena perannya sebagai karakter Ratu Salima dengan nama lengkap Salima Sultan Begum dalam serial Jodha Akbar, disebut telah meninggal dunia pada 1 Oktober 2021. Saat itu, usianya baru 29 tahun. Berdasarkan laporan dari India TV News, Manisha Yadav meninggal dunia akibat pendarahan otak.

Siapa Saja Artis Bollywood yang Meninggal?

Sederet artis Bollywood yang meninggal dunia secara misterius di antaranya Kuljeet Randhawa, Sridevi, Sushant Singh Rajput, Kunal Singh, Silk Smitha, Divya Bharti, Jiah Khan, dan Parveen Babi.

Artis India Divya Bharti Meninggal Karena Apa?

Divya Bharti adalah salah satu bintang yang berkilau di India pada zamannya. Namun, sayangnya, pada usia 19 tahun, dia dikabarkan meninggal setelah diduga jatuh dari lantai 5 apartemennya di Mumbai.

Tunisha Sharma Meninggal Karena Apa?

Tunisha Sharma, seorang aktris India, disebut telah meninggal dunia pada Sabtu (24/12) dengan dugaan bunuh diri. Penemuan jasadnya yang tidak bernyawa terjadi di lokasi syuting di Palghar, India. 

Menurut berita yang diterbitkan oleh Indian Express hari Senin (26/12), Tunisha dikabarkan masuk ke kamar mandi selama istirahat syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading