Sukses

Entertainment

Menang Penghargaan Album Terbaik Terbaik AMI AWARDS 2023, Begini Curhatan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Isyana Sarasvati dalam bernyanyi memang begitu luar biasa dan diakui masyarakat Indonesia. Melalui setiap karya yang dirilisnya, lagu-lagunya ini selalu booming di pasaran. Begitupun album terbarunya bertajuk ISYANA. 

Dengan kerja keras dan totalitasnya sebagai musisi tanar air, ia diberikan penghargaan dalam Album Terbaik Terbaik AMI AWARDS 2023 dan Artis Solo Rock/Instrumentalia Rock Terbaik. Akan hal ini, Isyana Sarasvati mencurahkan isi hati dan pikirannya melalui posting terbaru Instagram. 

"Kumpulan kisah kehidupanku dari era pandemi tahun 2020 sampai Q1 2023. Merasakan kiamat kecil, kehilangan yang massive, perubahan pesat yang terus-menerus tapi ga yakin mau kemana arahnya. Sampai ke tahap pemulihan pasca pandemi yang tentunya tidak mudah, tidak hanya menggerogoti psikis tapi juga fisik," ungkap Isyana

 

Tanpa Ekspektasi

Semua yang dituangkan olehnya di dalam album ISYANA, nyatanya tanpa ekspektasi dan hanya menumpahkan apa yang dirasakan, diharapkan, hingga semua yang dillaluinya sampai sekarang. Semua diekspresikan Isyana Sarasvati melalui karya musik. 

"Semua tertuang begitu apa adanya dalam album “ISYANA” tanpa ada ekspektasi. Menumpahkan kesedihan, pertanyaan, kemarahan, rasa syukur, kebahagiaan, keraguan, harapan, dan semangat untuk terus bertahan, yaa hanya ingin berceritalah seperti biasa, lewat musik. Karena itu satu-satunya perantara terbaik untuk aku bisa menyampaikan kisah hidupku ke pendengarku, tanpa embel ina inu," jelasnya lagi. 

Rasa Haru dan Terimakasih

Atas semua jerih payahnya yang membuahkan hasil manis melalui penghargaan di AMI AWARDS 2023, Isyana Sarasvati ungkapkan rasa haru dan terimakasih dengan tulus. 

"Dan tadi malam “ISYANA” mendapatkan penghargaan Album Terbaik Terbaik AMI AWARDS 2023 😭😭😭 terima kasih banyaak atas apresiasinya! Semakin dan semakin percaya apa yang lahir dari cinta, akan sampai ke hati yang tepat dengan penuh cinta 🖤" ujar sang penyanyi. 

"BTW terima kasih juga atas penghargaan Artis Solo Rock/Instrumentalia Rock Terbaik! Njaeee, thank youu ah pokona!" tambahnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading