Sukses

Entertainment

Pesona Remaja Cantik Pacari Anak Artis, Sarah Menzel - Laura Moane

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang anak artis di Indonesia sering disebut punya privilege tersendiri. Mereka sudah banyak dikenal orang bahkan dikagumi, termasuk memudahkan mereka punya pasangan ideal.

Sejumlah anak artis, terutama laki-laki sering dapat sorotan soal kisah asmara mereka. Tak sedikit yang berhasil memiliki pasangan cantik jelita sebagai pendamping.

Selain berusia lebih muda, tak jarang para anak artis ini juga dapat krtieria perempuan yang cantik jelita. Berikut beberapa remaja ayu yang pacari anak figur publik di Tanah Air.

Sarah Menzel

Sarah Menzel punya garis keturunan Indonesia-Jerman. Ia menjalin hubungan dengan Azriel, anak sulung Anang Hermansyah yang cukup serius.

Keduanya bahkan dikabarkan akan menikah muda. Kedua keluarga sudah saling dekat dan siap memberi restu.

Baila Fauri

Berikutnya ada Baila Fauri, yang sampai kini masih jadi pacar Devano Danendra. Keduanya punya gaya pacaran yang sering dibilang orang sebagai bucin satu sama lain.

Sama seperti Devano, Baila juga menekuni karier sebagai penyanyi. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, yang kadang menimbulkan pro kontra.

Laura Moane

Al Ghazali saat ini dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris sinetron, Laura Moane. Kedekatan mereka sempat disembunyikan, tapi kini sudah terang-terangan ke publik.

Selisih usia yang cukup jauh tampaknya tak jadi masalah buat mereka. Saat ini Al masuk usia 26 tahun, sedangkan Laura masih menginjak usia 17 tahun. Namun keduanya dinilai serasi karena sama-sama good-looking.

Cleantha islan

Teuku Rassya juga sudah mulai serius dalam menjalin hubungan. Ia saat ini masih bersama Cleantha Islan, perempuan yang bakal jadi mantu Tamara Bleszynski.

Hubungan itu disebut makin serius, meski usia Rassya baru 24 tahun. Cleantha tahun ini baru masuk usia 20, tapi chemistry antara mereka terlihat cukup kuat.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading