Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Kris Dayanti Dipeluk Ibunda Anang Hermansyah di Ulang Tahun Ashanty

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Kris Dayanti menjalani rumah tangga yang serasi dan harmonis bersama Raul Lemos. Rumah tangga mereka makin sempurna dengan kehadiran dua buah hati. Diketahui sebelum menikah dengan Raul Lemos, Kris Dayanti pernah menikah dengan Anang Hermansyah.

Akan tetapi pernikahan Kris Dayanti dan Anang Hermansyah kandas pada 2009. Dan kini Anang Hermansyah bahagia dengan pernikahannya bersama Ashanty.

Walaupun demikian, jalinan Kris Dayanti dan ibu Anang Hermansyah, Anissa Choliq masih berlangsung baik. Hal tersebut terlihat ketika diva ini bertemu dengan Anissa di pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40.

Pelukan

Momen Kris Dayanti dipeluk erat Anissa Choliq di pesta ulang tahun Ashanty diunggah oleh Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Tak ayal foto tersebut disebarkan ulang oleh berbagai akun di media sosial, salah satunya akun TikTok @KD_News.

"Momen saat mimi KD bertemu dengan ibu dari mas Anang Hermansyah," tulis akun TikTok @KD_News. Postingan itu sendiri dibanjiri komentar dari netizen. Bahkan postingan itu sudah mendapatkan komentar hingga 2 ribu.

Kagum

Sebagian besar netizen kagum dengan keakraban Kris Dayanti dan Anissa Choliq. Bahkan beberapa netizen mengaku terharu dengan hubungan Kris Dayanti dan Anissa.

"Doanya KD yg tembus ke langit...," ujar seorang netizen. "Nangis liat ini.. serasa diri sendiri yg masih disayangi mantan mertua 🥺 walaupun sudah memiliki jalan hidup masing2," sahut netizen lainnya. "Definisi ortu gak turut campur urusan anak," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading