Sukses

Entertainment

Pamer Perut Buncit, Larissa Chou Hamil Anak Pertama dari Ikram Rosadi

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan setelah menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou datang membawa kabar bahagia. Pasalnya perempuan cantik ini dikabarkan sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ikram.

Kabar bahagia itu berhembus setelah Larissa mengunggah foto yang memperlihatkan perut buncitnya di akun Instagram @diary.rissa. Foto itu kemudian direpost oleh akun Instagram @larissachou. Pada foto tersebut tertulis 'Bumil baru'.

Tak hanya itu, Larissa Chou mengungkap jika ia mengalami fase seperti ibu hamil pada umumnya. "Karena mual, maunya tidur di karpet," ujar Larissa Chou.

Dijodohkan

Sebelumnya diberitakan jika hubungan Larissa dan Ikram bermula dari perjodohan seorang teman yang bernama Anna. Walaupun Larissa Chou terkenal, akan tetapi Ikram sama sekali tidak mengetahui tentang Larissa.

Ikram baru saja jika Larissa seorang publik figur setelah melihat media sosialnya. Ia terkejut melihat followers Larissa yang sudah menyentuh angka jutaan.

"Beliau tuh pas awal dikenalin, enggak kenal aku. Jadi mencari Isntagram aku 10 menit sebelum jumpa. Kagetlah beliau, kok followers-nya 2 juta. 'Saha iyeu? saha iyeu, kok followers-nya 2 juta?' Jadi dia tuh enggak kenal aku, guys," ujar Larissa Chou ketika melakukan live Instagram, 7 September 2023.

Pernikahan

Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah pada 3 September 2023. Ikram memberikan maskawin uang sebesar Rp 20.230.00. Hal tersebut diucapkan oleh Rudi Gunawan, ayah Larissa Chou sambil menjabat tangan Ikram ketika ijab kabul.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” ucap Rudi.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai,” jawab Ikram Rosadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading