Sukses

Entertainment

Potret Artis Faqih Alaydrus Anak Habib Rifky Alaydrus, Kecil-kecil Gantengnya Maksimal

Fimela.com, Jakarta Muhammad Faqih Alaydrus, yang saat ini berusia 7 tahun merupakan seorang artis cilik yang lahir pada 19 April 2016. Ia memulai kariernya pada usia 6 tahun dengan bergabung dalam talent kids sebagai bintang iklan. Saat ini, Faqih Alaydrus telah membintangi tiga serial dan dua film.

Berbeda dengan ayahnya, Habib Rifky Alaydrus yang merupakan seorang tokoh agama dan dewan guru dari Jalsah Itsnain Majelis Rasulullah Jawa Barat, namun tidak menutup dukungan dari orang tua Faqih Alaydrus. Dukungan mereka sangat kuat terhadap karier anaknya yang semakin dikenal, bahkan di dunia layar kaca.

Kemampuan akting Faqih Alaydrus tidak diragukan lagi, ia telah beradu akting dengan beberapa artis terkenal seperti Michelle Ziudith, Fedi Nuril, dan Titi Kamal.

Berikut adalah potret perjalanan karier Faqih Alaydrus dalam dunia hiburan, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/11/2023)

1. Bintang Iklan Faqih Alaydrus

Dengan memulai karier di talent kids, Faqih Alaydrus telah menjadi wajah dalam beberapa iklan produk anak, termasuk susu, sabun mandi, dan makanan.

2. Film Perdana Faqih Alaydrus

Debut Faqih Alaydrus dalam dunia layar kaca terjadi melalui film "Air Mata di Ujung Sajadah" (2023). Selain itu, ia juga terlibat dalam film aksi berjudul "Hitmen" (2023), yang eksklusif tayang di Prime Video.

3. Series Perdana Faqih Alaydrus

Faqih Alaydrus membuat debut seni perannya dengan membintangi "Tersanjung The Series" (2021). Keahliannya dalam berakting dalam seri tersebut di WeTV membawanya kembali tampil dalam "Kupu Malam" (2022) dan "Sabtu Bersama Bapak The Series" (2023).

4. Talkshow Faqih Alaydrus

Kemampuan aktingnya membuat Faqih Alaydrus diundang ke salah satu talkshow, di mana ia berbagi pengalaman belajar aktingnya.

5. Kegiatan Faqih Alaydrus

Melalui akun Instagram @faqih_alaydruss pada 19 Oktober 2023, Faqih Alaydrus sering memposting foto-foto kegiatannya sehari-hari. Senyum khasnya tidak pernah absen, menambah kesan menggemaskan.

6. Faqih Alaydrus Tampil Ganteng dengan Jas Mungil

Pada beberapa kesempatan, Faqih Alaydrus terlihat mengenakan pakaian rapi, termasuk jas. Meskipun ukurannya pas dengan tubuh mungilnya, pesona gantengnya tetap terpancar. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram @faqih_alaydruss pada 26 Oktober 2023.

7. Faqih Alaydrus dan Joko Anwar

Faqih Alaydrus telah beberapa kali mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan tokoh terkemuka di dunia film Indonesia, termasuk bersama Joko Anwar, sebagaimana yang ia bagikan dalam postingan di akun Instagram @faqih_alaydruss pada 6 November 2022.

Faqih Alaydrus Anak Siapa?

Faqih Alaydrus adalah putra dari seorang tokoh agama dan dewan guru di Jalsa Itsnain Majelis Rasulullah di Jawa Barat, yakni Habib Rifky Alaydrus. Latar belakang keagamaan dan keluarganya memberikan dimensi tambahan pada perannya dalam berbagai film.

Siapa Nama Istri Habib Rifky Alaydrus?

Syarifah Rizka Farradiba Shahab.

Apa itu Gelar Alaydrus?

"Alaydrus" memiliki makna yang dalam. Gelar tersebut berasal dari "Syamsus syumus," yang artinya "mataharinya matahari," dan "Muhyin nufus," yang berarti "penghidup jiwa." Gelar ini mencerminkan peran yang sangat penting dari Al Habib Abdullah Alaydrus dalam menghidupkan semangat spiritual dan memberikan cahaya bagi jiwa-jiwa umat Islam

Apa Arti Dari Nama Faqih?

"Faqih" memiliki akar kata dari bahasa Arab فاقه fāqih, yang berarti seseorang yang memahami aturan atau syariat Islam. Di Iran, terdapat istilah "vilayat el-faqih," yang merujuk pada lembaga yang terdiri dari para ulama, mirip dengan Majelis Ulama Indonesia di Indonesia.

Apa Nama Panjang Habib Rifky?

Habib Abdulloh Rifky Alaydrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading