Sukses

Entertainment

Kabar Terkini Tommy J Pisa, Penyanyi Lagu 'Di Batas Kota Ini' yang Belakangan Kembali Viral

Fimela.com, Jakarta Lagu ‘Di Batas Kota Ini’ yang dinyanyikan oleh Tommy J Pisa akhir-akhir ini ramai digunakan di Tiktok. Bahkan, lagu tersebut telah digunakan di lebih dari 500 ribu video. Video yang diunggah biasanya tentang nostalgia masa lalu dan nuansa jalanan yang dilewati ketika sedang melakukan perjalanan. 

Bagi generasi muda sekarang, nama Tommy J Pisa mungkin terdengar asing dan sedikit yang mengenalnya. Namun, di tahun 80-an hingga 90-an, ia merupakan penyanyi populer yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya. Banyak orang yang penasaran dengan kabar dari Tommy J Pisa. Nah, berikut kabar terkini Tommy J Pisa. 

Sosok Tommy J Pisa

Penyanyi kelahiran Palembang ini memiliki nama lengkap Raden Muhammad Thomas Jamal Faizal. Ia lahir pada 1 September 1954, tahun ini ia telah berusia 69 tahun. Tommy J Pisa, mencapai era kejayaannya di tahun 1980 hingga 1990an. Penyanyi dengan suara klasik ini mengusung genre pop dan terkenal dengan lagu-lagunya yang kebanyakan bernuansa galau.

Karir Musik

Tommy memulai karirnya di dunia musik dengan merilis langsung dua album debutnya ‘Cinta & Harapan’ dan ‘Biarkan Aku Menangis’. Ia menguasai dunia musik Indonesia di tahun 1983 hingga 1992. Lagu-lagunya seperti Di Batas Kota Ini, Biarkan Aku Menangis, dan Elisa menjadi hits. 

Masih Aktif Menyanyi

Melansir instagram @tommyjpisaofficial_, penyanyi lawas ini masih aktif bernyanyi. Ia menerima tawaran untuk bernyanyi acara pernikahan dan event off air lainnya. Selain itu, Tommy J Pisa pada bulan Juli lalu mengadakan event temu kangen untuk merayakan 43 tahun berkarya. 

Tergabung dalam FKPM

Selain masih aktif bernyanyi, Tommy J Pisa memiliki kegiatan lain di usia senjanya. Ia tergabung dalam Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat. Di akun Tiktoknya @tommyjpisaofficial, ia mengatakan bahwa melakukan piket di malam Sabtu dan Minggu.

Tetap Dicintai Penggemar

Banyak fans yang berkomentar di akun Tiktok dan Instagram Tommy J Pisa. Mereka mendoakan agar idolanya selalu sehat. Selain itu, banyak fans yang mengaku tetap menyukai dan mendengarkan lagu-lagunya. 

“Trima kasih Om sdh mnciptakan lagu yang bgitu indah n suara yang bgitu khas.. dngar lagu2 abang, serasa lebih muda lagi. Sehat selalu om,” tulis salah satu penggemar di akun Tiktok Tommy J Pisa. 

Tommy J Pisa Populer Tahun Berapa?

Tommy J Pisa, adalah seorang penyanyi yang meraih ketenaran pada periode 1980 hingga 1990an. Dikenal dengan genre musik pop, penyanyi dengan ciri suara klasik ini terkenal karena karya-karyanya yang sebagian besar mengusung tema galau.

Lagu Di Batas Kota Ini Menceritakan tentang Apa?

Single pertama yang sukses dari Tommy J Pisa adalah berjudul ‘Di Batas Kota Ini’. Dalam lagu ini, diceritakan kisah seseorang yang merasa rindu terhadap kekasihnya yang pergi meninggalkan demi mengejar impian. Setelah melewati berbagai hambatan, orang tersebut kembali mengenang momen sedih perpisahan tersebut.

Siapa Nama Istri Tommy J Pisa?

Pada tahun 1983, Tommy J Pisa menjalani ikatan pernikahan dengan Maryani Yani. Sayangnya, Maryani Yani berpulang pada tanggal 6 November 2015 saat usianya mencapai 51 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading