Sukses

Entertainment

Pengen Lari tanpa Mengeluh, Paula Verhoeven Belajar dari Nol

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari masih tetap menjadi trend bekalangan ini. Terlebih ketika banyak artis yang juga menampakkan diri saat melakoni olahraga tersebut. Banyak pula artis-artis yang tak hanya sekadar berlari saja.

Biasanya, ketika mereka sudah terbiasa lari dengan teknik yang benar, para artis tersebut akan merasa ketagihan. Mereka pun siap untuk menantang diri berlari dalam beberapa ajang lari maraton.

Dan semakin hari, nama-nama artis yang melakukan olahraga lari pun semakin banyak. Tercatat ada Febby Rastanty, Nia Ramadhani, Ussy Sulistiawaty, Nagita Slavina, juga Paula Verhoeven.

Sejak Lama

Paula sendiri ternyata memiliki keinginan untuk bisa lari dengan teknik yang benar sejak lama. Karena dulu ketika dirinya berlari selalu mengeluh, entah karena cepat capai atau sakit setelahnya.

"Dari dulu pengen bgt bisa lari tanpa ngeluh. Nah skg baru ada niat dan waktu utk belajar lari dg bener, form badan yg bener," kata Paula Verhoeven.

Meski sudah didahului oleh banyak orang dan teman artis, namun Paula Verhoeven mengatakan tak ada kata terlambat dalam memulai sesuatu yang baik. Ia pun tak mau malu untuk senantiasa belajar.

"Ga ada kata terlambat / malu utk belajar.Jadilah seperti gelas kosong," papar Paula Verhoeven.

Dapat Semangat

Paula Verhoeven pun mendapatkan banyak suntikan semangat dari teman artis dan juga para netizen. Menurut mereka, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dengan olahraga, Paula harus terus semangat.

"Yuk bisa yuk," kata Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagram terverifikasinya, ussypratama.

"Semangat mama pau...sehat dan sukses selalu....dan selalu cantik," ujar akun bernama menuturmini73.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading