Sukses

Entertainment

Kembali untuk Hatiku Jadi Single Perdana Grup Musik Adam Vibes, Formasi Baru dengan Tiga Personel

Fimela.com, Jakarta Setelah mengubah formasi dengan tiga personel, Rey Mbayang, Anandito Dwis dan Natta Reza, juga mengganti grup musik mereka dari yang awalnya Adam Musik menjadi Adam Vibes. Sebagai debut nama baru, mereka merilis single perdana bertajuk Kembali untuk Hatiku pada 10 November 2023. 

Sebelum membahas single baru mereka, Anandito Dwis menceritakan alasan mereka mengubah nama grup musik. Menurutnya, dia dan teman-temannya ada harapan yang besar dalam Adam Vibes

"Sekarang formasi baru, jadi 3 personel dengan nama baru. Harapannya, kita dapat memiliki karakter yang baru. Kenapa menambahkan kata 'Vibes', karena ingin ada suasana, karakter kuat dan yang baru untuk Adam sendiri. Kita juga akan tetap membawakan lagu pop yang positif untuk pendengar yang lebih luas," kata Anandito Dwis saat exclusive Preview Zoom Meet, Kamis (9/11/2023).

Tentang Lagu

Kembali untuk Hatiku merupakan ciptaan Blawan, ini juga menjadi perdana mereka bekerja sama dengan Blawan. Natta menambahkan lagu ini bercerita tentang sesoerang yang ingin mendapat kesempatan kedua. 

"Jadi kan kita sudah diberikan beberapa opsi lagu baru dari label musik kita. Dari beberapa lagu, kita jatuh hati dan ingin angkat lagu ini menjadi single perdana Adam Vibes," ujar Natta. 

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mendapat kesempatan kedua, dalam rangka perbaikan. Karena relate dengan kehidupan sehari-hari. Kadang beda persepsi aja, ribut yang akhirnya menjadi penyesalan," tambah Natta. 

 

Tambahan Rey Mbayang

Senada dengan Natta, Rey Mbayang mengatakan lagu ini memang sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Terkadang menurutnya, seseorang harus menurunkan egonya agar hubungan tidak menjadi retak.

"Ini kesempatan kedua, ada hubungan hampir retak. Dari sini belajar untuk buang gengsi dan membangun lagi hubungan yang sempat retak hingga menjadi manis. Kalau dibilang relate, pasti lah namanya rumah tangga ada saja ujiannya. Tapi kalau bebesar hati memaafkan dan menurunkan ego, cintanya justru akan bertambah. Jadi tak ada salahnya mendapatkan kesempatan kedua," timpal Rey Mbayang.

Tak sekedar single, mereka juga akan merilis MV lagu terbaru mereka. Nantinya, lagu tersebut dapat didengarkan di platform musik dan YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading