Sukses

Entertainment

3 Kali Menikah, Ririn Ekawati Ceritakan Awal Kenal Ibnu Jamil Hingga tak Akan Tambah Anak

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati sering kali disorot mengenai hubungan percintaannya oleh warganet, kerap diketahui dirinya sudah melakukan pernikahan selama 3 kali. Kini dirinya sudah sah menjadi istri dari artis tampan, Ibnu Jamil sejak tahun 2021 silam.

Sudah menjalani hubungan rumah tangga 3 tahun lamanya, Ririn membeberkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Ibnu pada tahun 2002. Hal itu Ririn ceritakan saat berbincang dengan Olla Ramlan di YouTube The Ramlans Family.

“Sebenernya aku itu udah pernah ketemu dia di tahun 2002, aku pernah kerja bareng sama dia, syuting iklan bareng selama 2 hari,” ucap Ririn.

“Waktu itu cuma liat-liatan aja ga pernah ngobrol, baru ketemu lagi itu setelah 3,5 tahun kemarin” tambah Ririn Ekawati.

Jual Mahal

Sudah saling bertemu pada 2002, ternyata Ririn sempat jual mahal saat Ibnu hendak mendekati dirinya. Itu Ririn lakukan karena dirinya sudah belajar dari masa lalu, banyak yang harus Ririn pertimbangkan untuk menerima sosok lelaki baru di hidupnya.

“Dia deketin aku dulu, kan janda ini jual mahal dong waktu itu,” ucap Ririn diakhiri tawa kecil.

“Jadi aku hati-hati banget juga apa lagi sampai mau menikah lagi yang ke tiga kali, itu pasti ga gampang kan, banyak yang harus dipikirkan, bukan hanya diriku saja tetapi anak dan keluarga besar,” imbuhnya.

Salah satu anak Ririn juga sudah menerima keberadaan Ibnu saat sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

“Suprise juga buat aku, Jasmine ga ada penolakan apapun,” kata Ririn.

“Biasanya dia setiap kali aku dekat sama seseorang sebelumnya dia selalu banyak nanya ‘itu siapa sih, itu ngapain sih’ kalau yang ini dia kayak ‘oke seru ya’ gitu,” tambahnya.

Tidak Akan Tambah Anak

Sebagai informasi tambahan, Ririn sudah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumya, Ibnu juga merupakan seorang duda anak 1. Ririn mengaku tidak akan menambah anak lagi karena dirasa sudah cukup dengan 3 anak dan akan fokus mengurus ketiganya.

“Ga mau punya anak?” tanya Olla.

“Ngga kayaknya, udah cukup, kita mau konsentrasi sama anak yang sudah ada,” jawab Ririn.

“Ibnu punya anak 1 aku punya anak 2, Ibnu punya anak laki-laki, aku punya anak perempuan, kayaknya alhamdulillah udah pas,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading