Sukses

Entertainment

Nangis Haru di Surprise Ulang Tahun, Chacha Frederica Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica tak bisa menahan air matanya kala ia mendapatkan surprise dari suami dan teman-temannya. Chacha memang tak mengharapkan kado apapun untuk ulang tahunnya kali ini. Namun, ia hanya merasa rindu untuk bertemu dengan teman-teman lamanya.

Dan pada hari bahagianya, kala ia sedang berada di Jakarta, Chacha Frederica yang selama ini setia menemani suaminya yang menjadi Bupati Kendal, Jawa Tengah bisa bertemu dengan teman-temannya dalam kejutan ulang tahun.

Chacha pun demikian terharu. Ia berkali-kali meneteskan air matanya, tak menyangka jika teman-temannya akan menyempatkan waktunya untuk membuatkannya pesta kejutan ulang tahun tersebut.

Seperti apa penampakan surprise party untuk Chacha Frederica dan siapa saja artis-artis yang juga ikut hadir? Berikut beberapa potretnya.

Nia Ramadhani mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami dan teman-temannya ketika di Jakarta

Ia begitu tak menyangka jika teman-temannya akan bisa meluangkan waktunya di tengah kesibukan dan kemacetan Jakarta

Sebagaimana diketahui, Chacha selama ini mengikut suaminya yang menjabat sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah

Karena harus ikut mengabdi di daerah, Chacha pun harus berpisah dengan teman-temannya. Karenanya ia begitu terharu ketika bisa berkumpul lagi bersama teman-temannya

Terutama kepada sang suami yang telah menginisiasi kejutan ultah tersebut, Chacha Frederica pun berkali mengucap terima kasih

Dalam kejutan ulang tahun tersebut, terlihat pula Nia Ramadhani yang di antara para teman yang hadir

Selain Nia Ramadhani juga ada Melaney Ricardo yang terlihat menjadi MC karena memegang mic

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading