Sukses

Entertainment

Potret Aishameglio Duta Chiara Anak Duta Sheila On 7 yang Sekarang Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Aishameglio Duta Chiara atau yang akrab disapa Aisha merupakan anak pertama dari vokalis band Sheila On 7, yaitu Duta. Keberadaannya sering terlihat dalam unggahan Instagram Duta, yang mana dalam setiap postingannya, Duta kerap berbagi momen liburan bersama Aisha.

Putri tertua dari Duta Sheila On 7 ini berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain memiliki wajah yang cantik, Aisha juga mewarisi bakat bernyanyi dari sang ayah. Tak hanya itu, dia juga memiliki keahlian dalam seni menggambar dan aktif dalam olahraga bulu tangkis.

Meskipun jarang tampil di media sosial, Aisha cukup aktif di akun Instagram pribadinya @shadjo4, dengan jumlah pengikut mencapai 60 ribu orang. Ia kerap membagikan momen saat sedang bernyanyi, menggambar, dan berlatih bulu tangkis.

Unggahan Aisha di Instagram sering kali mendapatkan berbagai komentar dan pujian dari para netizen. Jadi, bagaimana pesona Aisha, putri sulung dari Duta Sheila On 7 yang kini telah memasuki usia dewasa?

Dirangkum dari akun Instagram @shadjo4, pada Rabu (9/11/23), berikut pesona Aisha sekarang.

Nama Panggilannya Aisha atau Chiara

Aishameglio Duta Chiara, anak pertama Duta Sheila On 7 yang lahir pada tanggal 30 Agustus 2004, tepat setahun setelah pernikahan kedua orang tuanya. Biasa dipanggil Aisha atau Chiara, gadis berusia 19 tahun ini jarang membagikan kehidupan pribadinya di Instagram.

Punya Wajah yang Menggemaskan

Foto yang Aisha unggah di Instagram, menuai banyak komentar dari netizen. Para netizen memuji wajahnya yang menggemaskan.

Enggak Cuma Cantik, Aisha juga Jago Nyanyi

Mirip ayahnya, Aisha juga jago bernyanyi. Ia sering berduet dengan Duta, mulai dari sekadar hiburan hingga penampilan di atas panggung. Aisha juga pernah membagikan videonya bernyanyi di Instagram.

Aisha Sangat Dekat dengan Ibunya

Sejak kecil, Aisha lebih sering bertemu dan mendapat perhatian dari ibunya saat Duta masih aktif di Sheila On 7. Tak heran, sampai sekarang hubungan keduanya semakin dekat.

Aisha juga Jago Menggambar

Aisha memiliki ketertarikan di dunia seni, seperti menyanyi dan menggambar. Aisha jago menggambar secara manual dan digital, ia sering membagikan hasil karyanya di Instagram.

Sering Dapat Pujian dari Netizen

Wajahnya yang cantik dan menggemaskan serta keindahan gambarnya, membuat Aisha sering mendapatkan pujian dari netizen di Instagram.

Gambarnya Berkolaborasi dengan Brand Baju

Aisha mencoba memberanikan dirinya dengan mengkolaborasikan gambarnya dengan brand baju asal Jogja.

Suka Ngumpul dengan Teman-Temannya

Sejak dulu, Aisha memiliki banyak teman dan senang berkumpul dengan teman-temannya. Ia sering mengunggah foto bersama teman-temannya di Instagram.

Tampil dengan Gaya Rambut yang Lebih Fresh

AKhir-akhir ini, Aisha sering mengunggah fotonya di Instagram dengan potongan rambut pendek. Ia terlihat lebih fresh dengan gaya potongan rambut yang baru.

Rajin Berlatih Menjadi Atlet Bulu Tangkis

Aisha rajin berlatih menjadi atlet bulu tangkis dan turut tampil dalam kejuaraan Djarum Sirnas Jateng, Yuzu Softonic Banyumas Open pada tahun 2019, dan Djarum Sinarmas Jabar.

Aishameglio Duta Chiara Sekolah Dimana?

Dalam beberapa tahun terakhir, Chiara, anak sulung dari Duta dan Adelia Lontoh, menempuh pendidikan di SMA Islam Al-Azhar 9 Yogyakarta. Saat acara wisuda, penampilan Chiara menjadi perhatian utama netizen.

Siapa Nama Anak Duta Sheila On 7?

Bima Al Ayman Modjo (17 tahun) dan Aishameglio Duta Chiara (18 tahun), kedua anak dari Duta Sheila on 7, masing-masing berpartisipasi dalam kategori yang berbeda pada Kejuaraan Taruna Tunggal Putra U-19 dan Tunggal Dewasa Putri.

Duta Sheila On 7 Tinggal Dimana?

Walaupun banyak jadwal di luar kota, Duta tetap memilih tinggal di Yigyakarta.

Duta Menikah Dengan Siapa?

Pernikahan Duta dan Adelia Lontoh ternyata berlangsung pada tahun 2003 ketika usia keduanya masih muda. Setelah pernikahan, mereka memutuskan untuk menetap di Yogyakarta. Selanjutnya, Adelia tidak lagi muncul di dunia hiburan.

Apakah Duta Sheila On 7 Keturunan Siapa?

Duta Sheila On 7 adalah keturunan dari Kyai Modjo, seorang ulama dan pahlawan nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading