Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Okie Agustina dan Gunawan, Awalnya Iseng hingga Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Dikenal harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring. Tapi diusia pernikahan 11 tahun, rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terancam kandas. Bahkan, kabarnya mantan istri Pasha Ungu itu telah ditalak sang suami sebulan sebelum akhirnya beredarĀ foto diduga Gunawan jalan dengan wanita lain.

"Jadi, Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas," ucap Raindy manajer Okie saat dihubungi awak media, Rabu (8/10/2023) dilansir dari Kapanlagi.com.

Sekitar sepekan ini rumah tangga Okie sedang menjadi perbincangan warganet. Rumah tangga yang selama ini adem ayem dan kerap menunjukkan kemesraan dan keharmonisan ini terancam bubar.

Masih kata Raindy, Okie dalam waktu dekat ini akan melayangkan gugatan cerai terhadap pria yang telah memberikan dua orang anak ini.

Berikut sekilas kisah cinta Okie dan pemain sepakbola yang pernah membela tim nasional Indonesia ini.

Awalnya Iseng untuk Teman

Kisah cinta Okie dan Gunawan berawal dari lapangan hijau. Saat itu, mantan istri Pasha itu menyaksikan timnas Indonesia bersama temannya. Rupanya, salah satu temannya yang cowok, heboh sendiri saat melihat aksi Gunawan.

Usai pertandingan, cowok tersebut masih membahas penampilan Gunawan. Saat itu, Okie mengenal salah satu pemain teman Gunawan. Okie yang saat itu telah memiliki tiga orang anak mendapat PIN BB Gunawan dari temannya.

Yang awalnya cuma iseng ingin memberikan kejutan untuk temannya yang sangat ngefans dengan Gunawan berlanjut ke hubungan inten lewat BBM. Dari hubungan lewat BBM tersebut berlanjut bertemu tatap muka.

"Kenalin aku dong sama Gunawan," bujuk Okie pada sang teman, seperti yang disampaikan kepada Bintang.com, lewat aplikasi WhatsApp, Kamis (24/11/2016). "Aku mau panas-panasin temenku. Buat heboh-hebohan aja, karena kebetulan saat itu aku juga masih dekat sama temen yang lain," sambung perempuan kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982.

Pada 27 November 2011, saat itu Okie sedang berada di Semarang, sedangkan Gunawan berada di Jepara. Mereka kemudian sepakat untuk bertemu di Semarang. Dari pertemuan tersebut, hubungan keduanya makin dekat.

Bagi Okie dan Gunawan, juga tak ada kata pacaran atau 'nembak'. Hanya saja, keduanya merasa nyambung dan nyaman menjalaninya. Hubungan makin dekat, Gunawan jujur sebelum kenal Okie mengakui bandel.

"Aku mau jujur sebelum deket ama kamu. Aku bandel. Pacarku ada empat," ungkap lelaki kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 20 April 1989, seperti ditirukan Okie.

"Kalo dulu sih bukan urusan aku, tapi kalo emang kamu mau main-main, mending jangan ama aku," saran mantan istri Pasha Unggu itu. "Aku serius ama kamu," jawab pesepakbola yang memperkuat Timnas sepak bola U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2011.

Nikah Siri dan Nikah Resmi Tercatat Negara

Hubungan makin serius, Gunawan yang pernah membela Timnas U23 itu juga meminta Okie membawa putrinya Nasha tiap ada pertandingan di Malang. Gunawan juga menunjukkan perhatian dan kasih sayang pada anak-anak Okie.

Menjadi single parent dengan tiga orang anak menjadi tantangan berat bagi Okie. Termasuk meyakinkan pihak keluarga. Pro dan kontra pun tak terhindarkan. Ibunda Okie sempat dilanda rasa takut kejadian dulu terulang kembali.

Okie dikenalkan keluarga Gunawan pada Januari 2012. Setelah itu, Okie mengenalkan Gunawan pada keluarganya. Makin serius, Gunawan lantas melamar Okie dan mengajak nikah.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Gunawan mengusulkan nikah siri. Sebagai perempuan, Okie merasa tak diuntungkan. Dan Gunawan selalu meyakinkan. Beberapa bulan setelah nikah secara agama, keduanya menikah lagi dan tercatat di negara.

"Akhirnya, tanggal 10 Februari, kami nikah siri, sebelum Gunawan berangkat ke Bahrain bareng timnas. Di hadapan ustaz dan saksi teman-teman aku dan Gunawan, karena status aku janda saat itu jadi aku nggak harus ada wali. Pulang dari Bahrain pada 3 Maret 2012 Gunawan dan keluarga ngelamar aku ke Bogor. Tanggal 13 Juli 2012 kami nikah secara agama dan negara," papar Okie.

Itulah sekilas tentang kisah cinta Okie Agustina dan Gunawan dalam wawancara Bintang.com (tayang pada 26 November 2016) yang kini menjadi Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading