Sukses

Entertainment

Bersaing dengan Arsy, Amora Berhasil Jadi Artis Solo Anak Terbaik

Fimela.com, Jakarta AMI Awards 2023 jadi penghargaan yang mengapresiasi berbagai kategori musik di Tanah Air, dari yang dewasa sampai anak-anak. Amora Lemos muncul sebagai pemenang penghargaan Artis Solo Anak Terbaik di tahun ini.

Putri Kris Dayanti dan Raul Lemos ini berhasil mengalahkan beberapa penyanyi lain. Salah satunya bahkan sosok yang cukup dekat dengannya, Arsy Hermansyah.

Rasa bangga diungkapkan Kris Dayanti sebagai seorang ibu. Ia membagikan detik-detik ketika nama Amora disebut sebagai peraih penghargaan AMI Awards ke-26 tersebut.

Beri Semangat

Kris Dayanti berharap penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat bagi buah hatinya untuk terus mengejar mimpinya. KD berterima kasih pada AMI Awards yang telah mengapresiasi talenta Amora.

"Terima kasih @amiawards semoga penghargaan ini menjadi pemacu bagi @amora_lemos05 berkarya dengan lebih baik lagi. 🙏🏾🙏🏾❤️❤️❤️❤️🎶💕💕🌺🥁," tulisnya di Instagram (9/11/2023).

Dukung Kedua Anak

Ucapan selamat datang dari para netter dan penggemar di Instagram KD. Di antara banyaknya pujian, datang juga ucapan selamat dari Atta Halilintar.

Atta mengucapkan selamat kepada Arsy dan Amora, karena masuk nominasi saja sudah hal yang membanggakan. "Selamat adikku amora & arsy 🤍," tulis Atta.

Sementara itu netter juga menyebut Amora memang layak jadi pemenang, dan suatu saat jadi penerus ibunya. "Amora layak mendapatkan juara, suaranya bagus, lembut," kata salah satu netter. "Selamat amora sudah sepantasny mendapatkan juarany sebab suara amora keren merdu buanget banget enak di dengar telinga sukses anak cuantik bersuara emas," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading