Sukses

Entertainment

Potret Laura Moane yang Sedang Berlibur ke Singapore

Fimela.com, Jakarta Laura Moane membagikan postingan di akun Instagramnya @its_lauramoane2 yang menunjukkan bahwa ia sedang jalan-jalan di Singapore. Artis cantik ini ingin beristirahat di tengah kesibukannya.

Potret dirinya yang sedang berlibur terlihat mirip dengan Yasmin Napper.

“Mirip @yasminnapper,” ungkap pemilik akun @satriafirdasari_s dalam salah satu postingan Instagram Laura Moane.

Berikut potret Laura Moane yang sedang berlibur di Singapore, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/11/2023).

Perjalanan Karier Laura Moane

Artis cantik blasteran ini memiliki nama lengkap Laura Christina Moane. Film pertamanya berjudul “Senior” (2019) kemudian  “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” (2022). Sinetron televisi pun ia perankan seperti pada judul “Aku Jatuh Cinta” (2022), “Serigala Bucin” (2022), “Jomblo-Jomblo Bahagia” (2022), dan “Mantan IPA & IPS Season 2” (2022).

Laura Moane Sedang Berlibur ke Singapore

Foto Laura Moane di Jewel Changi Airport Singapore diunggahnya pada akun Instagram @its_lauramoane2 pada Rabu, 8 November 2023. Posenya yang cantik dan wajah campurannya, tampak mirip dengan Yasmin Napper.

Laura Moane Bergaya Keren di Singapore

Fotonya pada akun Instagram @its_lauramoane2 tampak keren. Laura Moane bergaya di Jewel Changi Airport dengan kacamata hitam.

Laura Moane Bergaya Cantik

Pada salah satu ikon Singapore, Marina Bay Sands, Laura Moane bergaya cantik. Unggahannya pada akun Instagram @its_lauramoane2 membuatnya terlihat dewasa.

Laura Moane dan Al Ghazali

Laura Moane dan Al Ghazali dikabarkan memiliki hubungan spesial. Mereka juga beberapa kali tampak sedang bersama.

Laura Moane Biodata Lengkap?

Laura Moane bernama lengkap Laura Christina Moane. Ia adalah seorang aktris kebangsaan Indonesia yang lahir pada 17 Juli 2006. Ia seorang blasteran Inggris dan Indonesia dari pasangan almarhum Harry Pat dengan Citra Kristinna. 

Laura Moane Umur Berapa?

17 Tahun.

Laura Moane Sekolah di Mana?

SMA Negeri 3 Semarang.

Citra Kristinna?

Citra Kristinna merupakan ibu Laura Moane.

Laura Moane dan Keluarga?

Ayah Laura Moane adalah Harry Patrick Moane yang berasal Inggris, sedangkan nama Ibu Laura Moane adalah Citra Kristinna yang berasal dari Semarang. Laura Moane anak kedua dari tiga bersaudara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading