Sukses

Entertainment

Pamer Foto Dipeluk Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Ungkap Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ririn Ekawati, pasalnya ia sedang hamil. Ia mengabarkan kabar bahagia itu sambil mengunggah foto ketika dirinya dipeluk Ibnu Jamil dengan latar belakang pantai.

Dalam postingannya bersama sang suami, Ririn Ekawati menyebut kehamilan ini sebagai anugerah dari Tuhan. Oleh karena itu, dirinya dan Ibnu makin bahagia dan diberkati oleh Tuhan.

"Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tak sabar menunggu," tulis Ririn Ekawati, 9 November 2023.

Ucapan Selamat

Tak ayal postingan Ririn Ekawati itu pun langsung mendapatkan berbagai macam reaksi dari publik. Sebagian besar dari mereka terlihat antusias mendengar kabar bahagia itu.

“Omg so happy for you guys! Selamat ya,” ujar Dian Sastrowardoyo. “OMG so happy for you guys selamat selamat!” kata Wulan Guritno. “Aaaa! Selamat kakak-kakakku, seneng banget aku tuh,” kata Tissa Biani.

Pernikahan

Diketahui ini adalah kehamilan Ririn Ekawati sejak menikah dengan Ibnu Jamil pada 30 Januari 2021. Mereka menikah di hotel berbintang dengan maskawin logam mulia 100 gram.

Sebelumnya Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Nihi, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur pada Oktober 2020. Sejak menikah, rumah tangga pasangan ini jauh dari kabar yang tak sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading