Sukses

Entertainment

Gaya OOTD Fuji yang Kerap Jadi Obrolan Netizen

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami Putri, yang lebih akrab disapa dengan Fuji, semakin menjadi sosok yang meraih popularitas dan menjadi topik hangat di ranah maya. Kehadirannya sering menjadi sorotan karena gaya visualnya yang selalu mempesona dan outfit-outfit keren yang dipilihnya membuatnya menjadi topik hangat di kalangan warganet.

Salah satu momen menarik adalah dalam unggahannya terbaru ketika sedang menikmati liburan di Paris. Outfit yang ia kenakan begitu kece dan pose-pose yang ditampilkan selalu mengundang pujian dari para pengikutnya di media sosial.

Penasaran dengan outfit kece Fuji lainnya? Yuk simak informasi selengkapnya.

1. Kaos Lengan Pendek dan Celana Hitam

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @fuji_an pada 1 Oktober 2023, tampaknya ia sedang menikmati liburan di pantai. Fuji tampil simpel dengan mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana hitam pendek, dilengkapi dengan kacamata hitam yang menambah kesan keren. Hal tersebut menuai tanggapan netizen lantaran terlihat cantik dan sederhana.

2. Hoodie dan Rok Pendek

Di unggahan Instagram @fuji_an pada 10 Oktober 2023, Fuji terlihat menghadiri ulang tahun Azizah Salsha, istri Pratama Arhan. Ia tampil dengan hoodie biru dan rok hitam pendek, serta menambahkan aksen rambut berupa pita besar dan aksesoris jepitan. Tak heran jika penampilannya jadi bahan obrolan netizen di kolom komentar karena dianggap menggemaskan.

3. Hanbok dengan Rambut dikepang

Penampilan Fuji yang satu ini terlihat sangat mempesona, ia memakai pakaian tradisional Korea Selatan, Hanbok, ketika berlibur ke Korea. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @fuji_an pada 23 Oktober 2023, ia terlihat seperti seorang putri karena penampilan Hanbok-nya. Respons dari netizen pun positif, mereka terkesan dengan kecantikannya yang mirip dengan orang Korea.

4. Inner Hitam dengan Jaket Kulit

Saat merayakan ulang tahunnya, Fuji mengenakan inner berwarna hitam dengan jaket kulit hitam, dan berpadu dengan rok berwarna hitam. Tampak ia juga mengenakan kalung yang menguntai di lehernya dan menguncir rambutnya.

Fuji membagikan momen spesial ini melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an pada 3 November 2023. Banyak netizen memberikan ucapan selamat ulang tahun, banyak juga netizen lainnya memuji kecantikannya.

5. Mini Dress

Belum lama ini, Ashanty mengadakan pesta meriah untuk merayakan ulang tahunnya. Acara tersebut dihadiri oleh banyak selebriti, termasuk Fuji. Fuji tampil seperti seorang putri dengan gaun pendek yang berkilauan, sangat pas dengan tubuhnya dan tanpa lengan. 

Gaun pendek yang dipakainya dihiasi dengan berbagai manik-manik. Momen ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @fuji_an pada 6 November 2023, dan mendapat banyak komentar positif dari netizen mengenai kecantikannya.

Fuji Itu Umur Berapa?

Fujianti Utami Putri dilahirkan di Jakarta pada tanggal 3 November 2002. Saat ini, usianya telah mencapai 21 tahun.

Apakah Fuji Selebgram?

Fuji kerap menjadi sorotan di antara para pengguna internet. Fuji ini adalah adik dari Bibi atau Febri Andriansyah, suami dari almarhumah Vanessa Angel. Fuji dikenal sebagai Selebgram dan content creator.

Fuji Kuliah Dimana Jurusan Apa?

Dulu, Fuji terdaftar sebagai salah satu mahasiswa semester tiga, Fakultas Hukum, di Universitas Udayana, Bali. Pilihan jurusannya atas saran dari almarhum kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading