Sukses

Entertainment

Sempat Keguguran, Asmirandah Akan Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Fimela.com, Jakarta Asmirandah sempat kesuliatan memiliki keturunan pada awal pernikahannya, hingga dirinya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung untuk anak pertamanya. Setelah berhasil melakukan program bayi tabung pada 2020, Asmirandah kini berencana melakukannya lagi untuk mendapatkan anak keduanya.

Dalam menjalani proses program bayi tabung yang kedua, Asmirandah mengaku tidak akan buru-buru untuk melakukannya.

“Lagi ikut program sih sebenernya, tapi sebenernya kita programnya ga buru-buru, sebenernya prosesnya masih sampai tahun depan,” ucap Asmirandah saat ditemui baru-baru ini di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Jaga Kesehatan

Artis cantik 34 tahun tersebut juga mendapatkan beberapa pantangan dari dokter agar programnya berjalan dengan lancar. Dirinya dianjurkan untuk memilah dan memilih makanan untuk dikonsumsi sampai disarankan untuk tidak tidur larut malam.

“Paling merubah gaya hidup sehat aja sih, jadi maksudnya dari pemilihan makanan dan juga kalau bisa tuh tidak begadang,” ucap Asmirandah.

“Jadi pola hidup sehatnya benar-benar harus dijaga,” tambahnya.

 

Akan Share Prosesnya di Instagram

Dikarenakan banyak orang yang ingin tahu mengenai program bayi tabung dan banyak juga yang menanyakan langsung kepada Asmirandah, dirinya memutuskan untuk bercerita mengenai proses bayi tabung yang kedua dari awal samapai akhir di instagram pribadinya.

“Nanti aku update deh, soalnya selama ini banyak para ibu muda di luar sana dan juga temen-temen yang sama-sama berjuang mendapatkan buah hati dan selalu tanya-tanya ke aku, DM ke aku,” ujarnya Asmirandah.

“Yang kedua kali ini akan aku ceritain dari awal samapai akhir,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading