Sukses

Entertainment

DNA Gandeng Adnan Veron, dan Rey Putra, Rilis Single Pedicaby

Fimela.com, Jakarta DNA, kolaborasi DJ dan hype man asal Indonesia yang sedang naik daun, resmi merilis lagu terbaru mereka berjudul 'Pedicaby' pada 10 November 2023. Kali ini DNA membawa konsep berbeda dengan menggandeng DJ berbakat lainnya, Adnan Veron dan Rey Putra.

Pedicaby merupakan karya baru yang dihadirkan untuk mengajak para pendengar merasakan pengalaman yang berbeda. Dalam lagu ini, DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra memanfaatkan suara-suara dari benda-benda di sekitar mereka sebagai inspirasi.

"Suara bel pentol, kayuh sepeda, bahkan nuansa pasar malam menjadi unsur-unsur kreatif yang kami padukan dalam lagu ini," jelas Jayjax, salah satu anggota DNA. "Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda, sesuatu yang bisa membuat para pendengar kami terinspirasi dan bersemangat ketika mendengarkan 'Pedicaby,'" lanjutnya.

Hasil Kolaborasi

'Pedicaby' sendiri merupakan proyek kolaborasi antar talent management. DNA, yang berada di bawah payung HALOS Talent Management, secara perdana bekerja bersama Adnan Veron yang merupakan talent di bawah naungan Inspire Artistry.

Lewat 'Pedicaby', DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra menghadirkan pengalaman musik tak terlupakan bagi para pendengar lewat drop berbeda yang dihadirkan di lagu bergenre Jersey Club, Booty Bass, Drum N Bass ini.

Mister Aloy, anggota DNA lainnya, berharap 'Pedicaby' dapat menjadi semangat baru bagi para pendengarnya. "Kami berharap ‘Pedicaby’ akan menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi pendengar dan pecinta musik EDM di seluruh dunia," tulisnya. 

Lagu Sudah Bisa Didengar

'Pedicaby' sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.Pada saat yang bersamaan, 'Pedicaby' juga meluncurkan merchandise resmi mereka bersama Anchorage Bear secara eksklusif. Pendengar bisa mendapatkan produk ini di berbagai marketplace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading