Sukses

Entertainment

Inul Daratista Dukung Adam Suseno Nyapres 2024, Ajak Pasutri Indonesia Coblos Partai Para Pria Dewasa

Fimela.com, Jakarta Adam Suseno bikin kaget dengan niatnya untuk ikut 'nyapres' pada 2024 mendatang. Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial Inul Daratista, Adam dan sang istri melakukan kampanye sebagai Capres 2024.

Inul Daratista pun mengajak kepada para pasutri di seluruh Indonesia untuk ikut mendukung suaminya sebagai Capres 2024. Diketahui bahwa Adam Suseno ini didukung oleh Partai Paprika-Partai Para Pria Perkasa.

"Coblos No 7 partai PAPRIKA, partai para pria perkasa. SAH !! tanpa ijin KPU," ujar Inul Daratista di akun Instagramnya, inul.d, baru-baru ini.

Coblos Kumisnya

Inul Daratista bersama Adam Suseno pun berharap supaya masyarakat akan mencoblos nomor 7 sebagai nomor Capresnya. Keduanya mempersilakan kepada masyarakat untuk mencoblos yang ada kumisnya.

"Ojo salah nyoblos yo rek, coblos nomor 7 yang ada kumisnya demi kesejahteraan keluarga dan pasutri di Indonesia," tutur Inul Daratista.

"Kira-kira program kerja apa ya rek, yang pas agar visi misi @mas.adamsuseno tercapai? segala visi misi bisa di selesaikan di Ranjang (boleh juga tuh!)," imbuhnya.

Tak Akan Golput

Unggahan ini pun mendapatkan reaksi dari netizen. Kebanyakan mereka mendukung Adam Suseno sebagai Capres 2024 mendatang. Banyak dari mereka yang mengaku tak akan golput lagi dan siap mencoblos Adam Suseno.

"Wihhhh.. Ini dia baru capres idola, programnya jelas bikin istri bahagia. Kumisnya lebat tp hatinya lapang. Senyumnya cerah bak bunga yg merekah. Coblos kumisnya, demi Indonesia yg lebih bahagia. *bismilah komisaris," kata akun bernama irwanariwibowo.

"Mas adam presiden 2024," tutur akun bernama rambak_balap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading