Sukses

Entertainment

Pujian Ibunda Anang Hermansyah pada Ashanty, Bisa Mendidik Anak dan Mengatur Rumah

Fimela.com, Jakarta Sekian lama menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty ternyata memiliki nilai plus di mata ibu mertuanya. Bukan tanpa alasan ketika ibunda Anang mau menerima sosok Ashanty setelah putranya gagal membina rumah tangga dengan Krisdayanti.

Pada saat pertama berjumpa, ibunda Anang sudah merasa bahwa Ashanty memiliki nilai berbeda meski dirinya seorang wanita karier, khsususnya sebagai artis. Ashanty disebutnya bisa menjadi perempuan rumahan.

"Oma itu lihat Ashanty, meskipun dia seorang penyanyi dan seorang artis, tapi dia itu seperti orang rumahan. Bisa ngatur rumah bisa menjadi ibu, bisa menjadi istri, itu yang pertama oma lihat," ujar Anissa Choliq, ibunda Anang di laman Instagram ashanty_ash, baru-baru ini.

Mendidik Anak

Ada perasaan ragu yang awalnya ada, namun seiring berjalannya waktu, Anissa bisa memantapkan hatinya dengan sosok Ashanty sebagai pendamping anaknya. Salah satunya adalah kemampuan Ashanty mendidik anak.

"Iya sebenarnya memang ada, perasaan seperti itu (ragu). Tapi dengan berjalannya waktu, dengan sikap Ashanty bisa menundukkan kedua cucu oma, yang tadinya cucunya oma itu manja, jiel manja, aurel juga manja anaknya," ujarnya.

"Bisa mendidik kayaknya, mendidik anak-anaknya sekalipun bukan anaknya sendiri. Ternyata Ashanty bisa melakukan bagaimana anak-anaknya itu bisa nurut. Itu akhirnya Oma itu mau menerima Ashanty sebagai mantu," ucapnya.

Jadi Pendamping Selamanya

Sebagai ibu, Anissa tak mau rumah tangga anaknya kembali bermasalah. Karenanya, ia berharap bahwa Ashanty merupakan jodoh sejati dari Anang Hermansyah. Anissa berharap Ashanty bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik.

"Ya mudah-mudahan Ashanty bisa menjadi ibu dari cucu-cucu Oma untuk semuanya. Ashanty itu tidak mau membedakan anaknya sendiri maupun anak dari suaminya. dia benar-benar menyayangi semuanya. Mudah-mudahan Ashanty itu bisa menjadi pendamping anaknya Oma yaitu Anang," paparnya.

mendapatkan pujian dari ibunda sang suami, Ashanty pun tak bisa untuk menyembunyikan rasa bangganya. Ia pun berterima kasih. "Masyaallah mama makasih doa nyaaaa @anis.samama dan kasih sayangnya, tinggal mama aja sekarang orang tua aku, sama eyang," demikian Ashanty dalam unggahannya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading