Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Datang ke Konser Dangdut Bareng Erina Gudono, Cuma Pakai Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep, akrab disapa Kaesang, adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo. Kaesang rutin membagikan konten di akun media sosialnya dan berhasil menarik perhatian netizen.

Karakter humorisnya terlihat dalam interaksinya dengan netizen di setiap unggahan, terutama di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, Erina Gudono, istri Kaesang, juga aktif di media sosial pribadinya. Konten yang dibagikan oleh Erina selalu mencuri perhatian netizen, dengan berbagai momen yang ia bagikan bersama Kaesang.

Belum lama ini, beredar sebuah video menunjukkan Kaesang dan Erina tengah menikmati konser dangdut sambil menggunakan sandal jepit. Video ini sukses menarik perhatian banyak netizen yang memberikan beragam komentar, baik berupa candaan maupun pujian, kepada Kaesang dan Erina.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (9/11/23), berikut potret Kaesang dan Erina yang berhasil menarik perhatian netizen.

Kaesang Datang ke Konser Dangdut Bareng Erina, Cuma Pakai Kaos dan Sandal Jepit

Kaesang dan Erina datang ke konser dangdut di Situbondo, pada hari Rabu (8/11/23), hal ini diketahui dari unggahan video akun TikTok @deppik28. Pada unggahan video tersebut, terlihat Kaesang berpenampilan santai hanya dengan menggunakan kaos polos hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Video yang diunggah oleh pemilik akun tersebut berhasil meraih 298 ribu likes di TikTok.

 

Kaesang dan Erina Menikah di Yogyakarta

Kaesang dan Erina memutuskan untuk menikah pada tanggal 10 Desember 2022 di Yogyakarta, tepatnya di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Puteri Indonesia 2022 jadi Bridesmaid di Pernikahannya

Menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Yogyakarta, membuat Erina mengundang para finalis Puteri Indonesia 2022 untuk menjadi bridesmaidnya.

Hobi Membalas Komentar Netizen

Netizen sudah mengenal sifat Kaesang yang humoris, karena ia senang membalas komentar atau tweet netizen di Twitter.

Penampilan Kaesang dan Erina Memikat Perhatian Netizen di HUT RI ke-78

Penampilan Kaesang dan Erika di HUT RI ke-78 berhasil menarik perhatian netizen. Keduanya tampak menawan mengenakan baju Kaswaran dari adat Minahasa, Sulawesi Utara. Di penghujung acara, Kaesang dan Erina juga mendapatkan sebuah sepeda karena baju adat yang dipakai mereka.

Kaesang Mengunggah Foto Jadulnya di Twitter

Berbeda dengan yang lain, Kaesang justru menyebarkan foto jadulnya di Twitter dengan caption yang lucu. Unggahan fotonya tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Kaesang Punya Usaha Apa?

Kaesang mengawali usahanya bernama Yang Ayam dengan fokus pada bisnis ayam kalasan. Usaha ini secara resmi dimulainya pada bulan Desember 2019 dan beroperasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Berapa Lama Kaesang dan Erina Berpacaran?

Dari keterangan Kaesang, terlihat adanya tanda-tanda bahwa keduanya memulai kisah cinta mereka sekitar bulan Maret 2022, dan Kaesang mengajukan permohonan pernikahan kepada Erina pada akhir bulan Mei 2022. Hal ini sejalan dengan beberapa spekulasi yang mencuat mengenai hubungan mereka.

Kaesang Kuliah Ambil Jurusan Apa?

Kaesang menempuh pendidikan dasar hingga sekolah menengah pertama di Surakarta. Selanjutnya, ia memilih untuk melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas dan perguruan tinggi di Singapura. Kaesang mengambil program studi di Singapore University of Social Sciences (SUSS) dengan fokus pada jurusan Pemasaran dan mengkhususkan diri dalam bidang komunikasi.

Siapa Saja Mantan Kaesang?

Sebelum memasuki kisah cinta bersama Erina Gudono, Kaesang sebelumnya memiliki hubungan dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Siapa Yang Menjadi Saksi Nikah Kaesang?

Upacara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono dihadiri oleh Mensesneg Pratikno yang bertindak sebagai saksi atas pihak Erina, sementara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bertindak sebagai saksi atas pihak Kaesang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading