Sukses

Entertainment

Banjir Air Mata, Inara Rusli Resmi Cerai dengan Virgoun

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli dan Virgoun tengah ramai diperbincangkan warga mengenai hubungan rumah tangganya karena masalah perselingkuhan. Beberapa bulan kebelakang Inara menggugat cerai sang suami salah satunya karena masalah tersebut.

Setelah melalui proses panjang selama berbulan-bulan, pada Jumat, 10 November 2023 kemarin Inara hadir bersama kuasa hukumnya Arjana Bagaskara dan Mulkan Let-let ke sidang putusan di pengadilan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah keputusan hari ini adalah jawaban telak dari Allah bahwa apa yang saya lalukan itu sudah tepat,” ucap Inara setelah keluar dari ruang sidang.

Artis 30 tahun tersebut juga sempat terlihat menangis saat sebelum keluar dari ruang persidangan karena merasa terharu atas hasil akhir dari sidang tersebut.

“Bukan sedih sih, lebih ke terharu karena apa yang saya imani dari awal ga sia-sia, janji Allah itu benar,” kata Inara.

Dapat Hak Asuh Anak dan Royalti

Mulkan Let-let menyampaikan bahwa bukti-bukti yang Inara ajukan diterima seluruhnya oleh kepada Majelis Hakim sebagai alat pertimbangan. Hak asuh ke-3 anaknya juga dimenangkan oleh Inara.

“Dari puluhan bukti yang kami ajukan tidak ada satu bukti pun yang ditolak, semua diterima oleh majelis hakim, itu sangat luar biasa” ucap Mulkan Let-let pada kesemptan yang sama.

“Hak asuh anak sudah jelas diberikan semuanya kepada ibu Inara,” imbuhnya.

Bukan hanya hak asuh anak, perceraian pasangan selebriti ini juga mencetak sejarah baru karena royalti menjadi harta bersama.

“Bahkan royalti yang tadinya dibantah oleh pihak Virgoun, hari ini sejarah dalam hukum islam, pertama kali di Indonesia, royalti menjadi objek harta bersama,” kata Mulkan Let-let.

 

Harapan

Inara juga mendapatkan nafkah iddah, namun dirinya tidak berharap banyak mengenai itu karena ia merasa bisa menghasilkan uang sendiri.

“Nafkah iddah dan mut’ah dikabulkan, jumlahnya privacy,” kata Arjana Bagaskara.

“Ga mengharapkan apa-apa dari tuntutan mengenai nafkah karena ya selama saya selalu dikasih kesehatan saya bisa cari sendiri untuk anak-anak, yang penting hak asuh anak-anak saja,” ucap Inara menambahkan.

Menyangkut tuntutannya yang banyak dikabulkan oleh majelis hakim, Inara juga berharap dari pihak Virgoun bisa menerima dengan lapang dada.

“Harapannya mudah-mudahan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak,” ucap Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading