Sukses

Entertainment

Sederhana, Resep 4 Tahun Hubungan Langgeng Ala Bryan Domani dan Mawar De Jongh

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda di industri perfilman Indonesia, Bryan Domani dan Mawar De Jongh diketahui memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar teman. Namun, selama kedekatan itu terjalin, keduanya terbilang jarang mengumbar kebersamaannya di muka publik. Ternyata, hal itu yang menjadi resep hubungan langgeng keduanya yang kini sudah memasuki usia 4 tahun pacaran.

Hal itu diungkap oleh Bryan Domani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia mengatakan jika hal itu memang sengaja dilakukan untuk mengurangi eksposure yang berlebih terhadap hubungan mereka.

"Caranya satu, nggak diumbar ke publik. Nggak terlalu di media sebenarnya, yang menyoroti kita berdua. Kalau ada sesuatu hal yang bisa simpan untuk private lagi, hubungan simpan dulu," ucap Bryan Domani

Tak Pikirkan Pergunjingan

Lebih lanjut, pria 23 tahun itu pun mengatakan jika dirinya dan Mawar De Jongh sama sekali tak ambil pusing terhadap pergunjingan yang terjadi di ruang publik. Menurutnya, hal itu merupakan hak masing-masing pihak dan ia juga sang kekasih hanya bertugas untuk menjalani apa yang sedang dijalani sebaik mungkin.

"Namanya juga hidup nggak mungkin ada yang suka semua, nggak mungkin ada yang dukung semua, ya pilihan mereka, kan yang jalanin aku,” ujarnya.

Soal Pernikahan

Namun, ketika disinggung soal rencana pernikahan, Bryan Domani mengaku belum bisa memastikan. Yang pasti, urusan tersebut multak kehendak Tuhan yang akan datang ketika sudah waktunya.

"Kita lihat nanti ya (menikah), masih umur 23 tahun saya. Kita nggak pernah tahu kapan, kan jodoh bukan di tangan kita,” pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading