Sukses

Entertainment

Dimeriahkan oleh Reza Rahadian Hingga Yura Yunita, Grand Final Pocari Sweat Bintang SMA 2023 Berlangsung Sukses

Fimela.com, Jakarta Acara puncak Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada 11 November 2023. Acara ini menampilkan tujuh finalis yang berhasil lolos dari tahap seleksi. Sebelumnya para finalis ini sudah melewati proses seleksi dari 24.556 partisipan yang tersebar pada 706 sekolah di provinsi an 135 kota di Indonesia.

Ketujuh peserta yang berhasil tampil di babak final adalah Melvina Patricia (SMAS Budi Mulia Kota Tangerang) dengan menyanyi, Britney Kimberly (SMA Harapan Kasih, Bandung) dengan menyanyi, Airy Muhammad (SMA YP UNILA, Bandar Lampung) dengan bermain multi instrument dan produksi musik.

Kemudian Michelle Verna Tan (SMA Karangturi Semarang, Jawa Tengah) dengan bermain drum, Kimberley Othelia (SMAK Penabur Kota Tangerang) dengan aerial hoop, Quilla Maleeka (SMKN 1 Kasihan, DI Yogyakarta) dengan dance, serta Farrel Raffif (SMAN 1 Magetan, Jawa Timur) dengan ilustrasi dan melukis. Ketujuh finalis ini sukses menghipnotis para penonton yang hadir secara langsung ataupun daring melalui YouTube dan Vidio dengan penampilan yang luar biasa.

Tujuan

Acara ini seakan jadi bukti Pocari Sweat untuk mendukung talenta muda dalam mencapai impiannya dengan keringat dan usaha. “Sejak 2019, POCARI SWEAT BINTANG SMA konsisten membawa komunikasi ‘Sweat for Dream’ sebagai wadah untuk anak-anak SMA atau sederajat yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat. Dan spesial di edisi tahun ke limanya, malam ini kita bisa disuguhkan penampilan memukau dari ke-7 finalis yang berbakat di Grand Final,” ujar Puspita Winawati (Wina), Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Para peserta di Grand Final Pocari Sweat Bintang SMA 2023 ini dinilai oleh juri-juri yang kompeten dibidangnya masing-masing, Yura Yunita (penyanyi dan pencipta lagu), Jovial da Lopez (content creator sekaligus Chief Creative Officer Narasi), Ufa Sofura (penari dan koreografer), dan Reza Rahadian (aktor).

“Sepanjang 3 tahun keikutsertaan saya sebagai juri BINTANG SMA 2023, saya melihat dari tahun ke tahun terjadi peningkatan antusiasme dari anak-anak SMA serta kualitas bakat yang semakin baik dan beragam. Tahun ini, dukungan dari anak-anak SMA, sekolah juga semakin terlihat dari di offline hingga di online. Dan itu menjadi ekosistem yang suportif untuk anak-anak SMA menunjukkan bakatnya” kata Reza Rahadian.

Pemenang

Pemenang Bintang SMA 2023 adalah Britney Kimberly asal SMA Harapan kasih, Bandung. Ia akan menjadi brand ambassador Pocari Sweat dan berkesempatan untuk terlibat proyek kolaborasi impian bersama bintang.

"Senang banget dan sama sekali enggak nyangka bisa jadi pemenang di POCARI SWEAT Bintang SMA 2023. Dengan impianku memiliki konser solo, ini adalah pintu pertamaku menuju impian itu. Aku semakin percaya bahwa dengan usaha dan keringat, kita akan bisa capai impian," tutur Britney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading