Sukses

Entertainment

Potret Larissa Chou Pergi ke Pantai Memakai Gamis

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou memposting dirinya sedang berada di pantai bersama dengan keluarga pada akun Instagramnya @larissachou. Ia terlihat menikmati liburan singkatnya.

Larissa Chou memilih menggunakan gamis dengan nyaman ke pantai. Hal ini pun menuai banyak pujian dari netizen.

Berikut potret Larissa Chou ketika berlibur di pantai dengan menggunakan gamis, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/11/2023).

Larissa Chou si Influencer Muslim

Larissa Chou dikenal publik saat ia bercerai dengan mantan suaminya, Alvin Faiz yang merupakan anak dari almarhum Arifin Ilham, salah satu Ustadz terkemuka Indonesia. 

Kemudian Larissa Chou mulai menjadi influencer muslim dengan jutaan pengikut di Instagram dan juga mulai memasuki dunia bisnis. Ia sering membagikan kegiatan bersama anaknya bernama Yusuf pada akun Instagram @larissachou.

Larissa Chou ke Pantai dengan Gamis

Pada salah satu postingan di akun Instagram @larissachou tanggal 1 November 2023, Larissa Chou menuai banyak perhatian netizen karena membagikan fotonya di pantai dengan menggunakan gamis lengkap plus hijabnya yang panjang. Penampilannya tetap syar'i meski panas terik di pantai.

Larissa Chou Bergaya Cantik

Larissa Chou tampak tetap nyaman meskipun memakai gamis di pantai, hal tersebut tampak pada unggahannya di akun Instagram @larissachou tanggal 1 November 2023.

Senyuman Manis Larissa Chou

Senyumanya membuat netizen tak berhenti memuji Larissa Chuo, ditambah dengan balutan hijabnya yang rapi.

Larissa Chou dan Keluarga

Larissa Chou menikmati libur singkat di pantai bersama dengan keluarga kecilnya. Mereka terlihat bahagia ditambah dengan baju senada antara suami Larissa dengan anaknya.

Siapakah Sosok Larissa Chou?

wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Cirebon, 23 April 1996. Ayah Larissa, Chou Lingling dan ibunya, Julie Tan Herisman. Setelah bercerai, ibu Larissa menikah lagi dengan pengusaha bernama Septian Ricky Herisman.

Siapa Suami Larissa Chou yang Baru?

Ikram Rosadi.

Apa Pekerjaan Suami Larissa Chou yang Baru?

Ikram diduga kuat merupakan salah satu pengusaha muda di Indonesia di bidang properti.

Apakah Ayah Larissa Chou Mualaf?

Ayah dari Larissa Chou adalah seorang mualaf.

Anak Larissa Chou Terapi Apa?

Terapi wicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading