Sukses

Entertainment

Potret 5 Papa Muda Bersama Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kelahiran sang buah hati merupakan momen haru bagi para pasangan yang menanti kelahiran sang anak. Pertama kali akan ada yang memanggil mereka dengan sebutan ‘papa’ dan mama’. 

Momen haru dan bahagia tersebut sedang dirasakan oleh beberapa artis Indonesia. Momen tersebut juga mereka abadikan agar dapat menjadi kenangan abadi.

Berikut deretan artis yang melahirkan pada bulan September hingga November 2023, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (13/11/2023).

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 11 November 2023 menjadi hari kelahiran ‘Baby A’ yang merupakan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Anak kedua mereka akhirnya lahir melalui operasi caesar dengan berat 3,3 kilogram di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

2. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Minggu, 1 Oktober 2023 lahir anak kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang bernama Nadi Djala Anggara dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Istri dari Dimas Anggara ini melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah.

3. Melki Bajaj dan Dewi Fitri Handayani

“Alhamdullillah. Selamat datang di Rumah Canda Gembira. Masya Allah Tabarakallah.” Ungkap syukur Melki Bajaj pada akun instagramnya @melki.bajaj.

 

Anak ketiganya lahir pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 yang ia dan sang istri, Dewi Fitri Handayani beri nama Gembira Shaquira Hameeda Emil.

4. Nex Carlos dan Asmara Vienesca

Minggu, 22 Oktober 2023 jadi momen yang tidak akan terlupakan oleh keluarga Nex Carlos dan Asmara Vienesca. Buah hati pertama mereka lahir dengan nama Lorraine Quinnlexa Limdyanto. Putri pertama seorang foodvlogger Indonesia ini lahir melalui caesar dengan berat 3,11 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

5. Jess No Limit dan Sisca Kohl

Jess No Limit sudah memiliki buah hati pada usianya yang baru 27 tahun. Jumat, 8 September 2023 pada pukul 08.10 AM, telah lahir anak pertama dari Jess No Limit dan Sisca Kohl bernama Sophia Eleanor Justin pada salah satu rumah sakit di Singapore dengan berat 2,730 gram dan panjang 49 sentimeter.

Artis yang Hamil di Tahun 2023?

Artis Indonesia yang siap jadi calon ibu, yaitu Jessica Mila, Angel Pieters, Valencia Tanoesoedibjo, dan lain-lain.

Artis yang Melahirkan di Tahun 2023?

Artis yang sedang hamil dan akan melahirkan di tahun 2023 adalah Safira, istri Wafda, Estelle Linden, Jennifer Coppen, Denise Chariesta, dan lain-lain.

Artis FTV yang Baru Melahirkan 2023?

Adinda Azani baru saja melahirkan anak pertamanya pada 1 April 2023.

Influencer yang Baru Melahirkan 2023?

Hanum Mega, selebgram dan influencer kecantikan yang baru melahirkan anak kedua.

Artis yang Sedang Hamil 2023?

Artis yang umumkan kehamilan di Bulan September 2023, Kiki Amalia, Angel Pieters, Jessica Mila, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading