Sukses

Entertainment

Potret Inara Rusli Tetap Cantik Pakai Hijab Syari saat ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya dan kembali ke dunia hiburan. Keputusannya ini menarik perhatian warganet.

Meskipun cadarnya telah dilepas, Inara tetap konsisten menggunakan hijab syari. Hal ini terlihat ketika Inara pergi ke pantai dengan mengenakan hijab syari berwarna biru pada Kamis (28/9/23), dan momen tersebut diabadikan oleh fotografer @alexanderprasetyo, lalu diunggah melalui akun Instagramnya.

Dirangkum dari akun Instagram @alexanderprasetyo, pada Senin (13/11/23), berikut potret cantik Inara Rusli saat ke pantai menggunakan hijab syari berwarna biru.

Kecantikan Inara Rusli Tidak Hilang Meskipun Pakai Hijab Syari saat ke Pantai

Kecantikan Inara Rusli tidak hilang meskipun ia menggunakan hijab syari saat ke pantai. Inara tetap terlihat adem dengan hijab syarinya berwarna biru dilengkapi dengan dress biru motif bunga-bunga.

Setelah Resmi Berpisah dari Virgoun, Inara Rusli Tetap Konsisten Pakai Hijab Syari

Setelah resmi bercerai dari Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya. Hal ini sempat menjadi perhatian warganet, tetapi ia tetap konsisten menggunakan hijab syari. Kecantikannya juga tidak hilang meskipun harus foto di bawah terik matahari.

Inara Rusli Banyak Menerima Tawaran Job dan Endorsement

Keputusan Inara Rusli untuk melepas cadar demi menopang hidup anak-anaknya ternyata membuat Inara menerima banyak tawaran job dan endorsement untuk pemotretan dan berbagai brand.

Senyum Inara Rusli Terlihat Lebih Bahagia

Setelah resmi bercerai dari Virgoun, Inara Rusli jadi sering mengunggah fotonya di Instagram dengan senyum yang lebih bahagia. Hasil sidang perceraiannya dengan Virgoun juga berpihak kepadanya, ia mendapatkan nafkah iddah dan mut'ah, hak asuh dan anak, serta royalti dari 4 lagu Virgoun, yakni Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, Orang Yang Sama dan Selamat (Selamat Tinggal). 

Menerima Banyak Pujian dari Warganet

Inara Rusli tampil lebih cantik dan bahagia setelah pisah dari Virgoun, membuat warganet sering memberikan pujian dan doa untuk Inara melalui komen Instagramnya.

Tetap Terlihat Awet Muda, Meskipun Difoto dari Belakang

Difoto dari angle mana pun, Inara Rusli tetap terlihat cantik dan awet muda. Ia juga tetap terlihat langsing seperti remaja, meskipun sudah dikaruniai 3 anak.

Inara Rusli Punya Anak Berapa?

Inara Rusli nampak sangat bahagia ketika berada bersama ketiga anaknya. Ia juga terlihat membagikan beberapa gambar bersama dengan anak perempuannya yang pertama, Starla.

Inara Rusli Keturunan Suku Apa?

Inara Rusli adalah keturunan Chinese. Dikutip dari unggahan pribadi Inara di Instagram, terdapat sebuah foto di mana dia duduk bersama kakak dan adik perempuan ayahnya.

Mengapa Inara Rusli Melepas Cadar?

Inara Rusli mengklarifikasi bahwa keputusannya membuka cadar disebabkan oleh keadaan darurat yang mendorongnya untuk kembali bekerja. "Terdapat unsur daruroh atau keadaan darurat di sini. Oleh karena itu, saya harus membuka cadar," ujarnya. Inara Rusli juga berharap agar keputusannya ini tidak menimbulkan dugaan negatif.

Kenapa Inara Rusli Bercerai?

Inara meneruskan bahwa keputusan suaminya untuk bercerai disebabkan oleh kekecewaan terhadap perilakunya yang membahas masalah rumah tangga di media sosial. "Salah satu alasan adalah karena dia merasa kesal," kata Inara. Inara mengakui bahwa rumah tangganya dengan Virgoun sudah mengalami masalah sejak awal tahun 2020.

Inara Rusli Usia Berapa?

Inara Rusli berusia 30 tahun dan lahir pada tanggal 19 Februari 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading