Sukses

Entertainment

5 Potret Baby Djala Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Nadi Djala Anggara, anak kedua dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lahir pada tanggal 1 Oktober 2023 dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Dikaruniai putri kedua, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak ingin melewatkan momen. Mereka mengadakan photoshoot dengan berbagai tema untuk Baby Djala

Berikut beberapa potret Baby Djala, anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (13/11/2023).

Keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pada akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist, tanggal 2 Oktober 2023 menjadi awal Baby Djala dikenalkan pada publik. Hari lahir Baby Djala yang merupakan tanggal 1 Oktober 2023 juga sama dengan hari kesaktian Pancasila.

Mandi Ala Baby Djala

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata bekerja sama untuk memandikan Baby Djala yang saat ini berusia 1 bulan. hal tersebut diposting pada Instagram mereka @dimsanggara dan @nadinelist tanggal 11 November 2023.

Berjemur Ala Baby Djala

Baby Djala terlihat nyaman ketika berjemur di dalam rumah dalam lengan Nadine Chandrawinata. Postingan yang diunggah pada 11 November 2023 pada akun @dimsanggara dan @nadinelist ini menunjukkan kehangatan keluarga kecil mereka.

Baby Djala sebagai Princess London

Baby Djala memakai dress yang seukuran tubuh mungilnya dan membuatnya seperti Princess of London. Foto tersebut diunggah pada 1 November 2023 di akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist dalam rangka 1 bulan Baby Djala.

Baby Djala sebagai Tukang Jamu

Baby Djala yang baru berusia 1 bulan ini juga memakai pakaian layaknya tukang jamu. Foto yang diunggah pada akun Instagram @dimsanggara dan @nadinelist tanggal 14 Oktober 2023 ini membuat netizen berkomentar bahwa Baby Djala seperti seorang bule.

Djiwa Anak Siapa?

Putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Djala Anak Siapa?

Putri kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Apa Arti Nama Djiwa?

Arti nama depan bayi Djiwa, Nadi. Ia menjelaskan nama itu berarti mengalirkan kehidupan.

Anak Nadine Chandrawinata Umur Berapa?

Djiwa berusia 1 tahun dan Baby Djala berusia 1 bulan.

Nadi Djiwa Anggara Lahir Kapan?

22 Februari 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading