Sukses

Entertainment

Potret Miro Materazzi Anak Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina yang Punya Banyak Prestasi, Bikin Bangga Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Miro Materazzi, anak dari Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, menjadi sorotan yang jarang terekspos di tengah keriuhan kehidupan selebriti. Meski demikian, Miro, yang kini telah menginjak usia 9 tahun, sudah meraih sejumlah prestasi yang membanggakan. Salah satu pencapaian gemilangnya adalah keahliannya dalam bermain sepak bola.

Di balik ketenaran orang tuanya, Miro Materazzi menapaki jejaknya sendiri dengan prestasi yang menonjol. Meskipun keberhasilannya dalam sepak bola adalah salah satu sorotan utama, namun prestasi lainnya juga tak kalah mengesankan. Keberanian dan semangatnya dalam mengejar tujuan menjadi inspirasi bagi banyak anak sebayanya.

Penasaran dengan cerita lengkap lainnya? Yuk simak informasi selengkapnya.

Profil Singkat Miro Materazzi

Miro Materazzi atau dengan nama lengkap Miro Materazzi Gunawan, lahir pada tanggal 2 Februari 2014. Ia merupakan anak dari pasangan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Saat ini, Miro telah tumbuh dewasa dan memiliki penampilan yang selalu kece dan menarik.

Ahli Dalam Bermain Sepak Bola

Miro Materazzi memiliki bakat dalam sepak bola seperti ayahnya, Gunawan Dwi Cahyo. Dia bahkan terlihat rutin mengikuti kelas sepak bola. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 12 Januari 2023, di mana ia membagikan momen sedang berlatih sepak bola.

Pandai Dalam Berpose

Tidak hanya memiliki bakat dalam olahraga, Miro juga terampil dalam berpose, membuat fotonya terlihat menarik karena gayanya yang kece. Contohnya, dalam unggahan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 5 Juli 2022, ia terlihat berpose dengan gaya yang stylish di depan pajangan superhero Marvel saat berada di Marvel Studios' Exhibition PIM 3.

Berlatih Renang Sejak Usia Dini

Pada unggahan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 8 November 2018, Miro berbagi momen sedang berlatih renang bersama ayahnya. Hal ini menunjukkan bahwa sejak kecil, Miro berhasil mencapai prestasi yang didukung oleh kedua orang tuanya.

Bertemu Dengan Sang Idola

Ternyata, Miro mengidolakan Roberto Carlos, mantan pesepakbola Brasil. Pada unggahan di akun Instagramnya @miromaterazzi pada 31 Mei 2023, terlihat Miro berfoto bersama Roberto Carlos. Dalam caption foto tersebut, Miro menuliskan, "Akhirnya Ketemu Idola @oficialrc3”. Momen ini membuat kedua orang tuanya bangga karena Miro dapat bertemu dengan sang idola.

Okie dan Gunawan Punya Anak Berapa?

Okie Agustina adalah ibu dari empat anak. Setelah perceraiannya dengan Pasha Ungu pada tahun 2009, Okie Agustina kemudian menikah resmi dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan.

Okie Agustina Tinggal Dimana Sekarang?

Melansir dari berbagai sumber, bahwa tempat tinggal Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Apakah Okie Agustina Seorang Mualaf?

Sebelumnya, diketahui bahwa Okie Agustina memeluk agama Kristen, sama seperti ibunya. Banyak yang menduga bahwa Okie Agustina masuk agama Islam ketika menikah dengan Pasha Ungu. Namun, dalam sebuah wawancara pada tahun 2006, Okie Agustina menyatakan bahwa ia telah memeluk agama Islam sejak duduk di bangku SMP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading