Sukses

Entertainment

10 Geng Artis Paling Kece, Ada Geng Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Indonesia selalu menarik perhatian warganet. Tidak hanya dari karier mereka, melainkan juga dalam hal pertemanan. Sebagian besar artis Indonesia membentuk circle atau geng pertemanan.

Isi dari anggota geng tersebut tidak hanya terdiri dari kalangan artis, melainkan juga berasal dari berbagai profesi seperti aktris, pengusaha, dan penyanyi. Mereka secara rutin mengadakan kegiatan bersama dan membagikan momen-momen tersebut melalui Instagram.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (13/11/23), berikut adalah nama-nama geng artis Indonesia.

Geng Cendol yang Paling Terkenal

Geng Cendol merupakan geng yang paling terkenal di antara geng artis lainnya. Selain anggotanya terdiri dari artis-artis ternama, Geng Cendol juga sering mengabadikan momennya saat berkumpul di Instagram, contohnya seperti agenda arisan rutin setiap bulannya.

Anggotanya terdiri dari Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia dan Shireen Sungkar, Wanda Hara, dan Aurel Hermansyah.

Geng Mamayu, Si Paling Anak Muda

Geng Mamayu terdiri dari bintang muda Indonesia yang cantik dan populer, seperti Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks JKT48, Shania Indriani dan Syifa Hadju.

Geng Kepompong Perkumpulan Sosialita

Sering kumpul dan arisan di restoran mewah, membuat Geng Kepompong mendapat julukan sebagai geng sosialita. Geng ini terdiri dari Ussy Sulistiawaty, Melly Goeslaw, Mayangsari, Rossa, Cut Keke, dan anggota lainnya yang berasal dari kalangan pengusaha serta istri pejabat.

Geng The Prediksi, Si Anak Motor

The Prediksi adalah perkumpulan bapak-bapak yang suka motor. Geng yang anggotanya didominasi oleh komedian Indonesia ini, sudah dibuat sejak tahun 2018 oleh Andre Taulany dan Ronal Surapradja.

Anggota gengnya terdiri dari Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Tora Sudiro, Vincent, Rompies, dan Wendy Cagur.

Geng AROVI yang Suka Nongkrong di Rumah Vidi

Nama gengnya memiliki arti Anak Nongkrong Rumah Vidi. Geng AROVI terkenal dengan kekompakannya dan sering liburan bareng ke luar negeri. Anggotanya terdiri dari Vidi Aldiano, Enzy Storia, Jessica Mila, Yuki Kato, Rangga Ananta Laksamana, Aero Aswar, Kresna Julio, dan anggota lainnya yang merupakan pasangan dari masing-masing anggota.

Mereka juga tidak sungkan untuk saling mendukung dan datang di momen-momen penting masing-masing anggota.

Geng Gajebo Sudah Lebih dari 19 Tahun Bersama

Geng Gajebo merupakan salah satu geng selebriti yang paling awet karena sudah bersama lebih dari 19 tahun. Meskipun anggotanya terdiri dari perempuan dan laki-laki, geng ini tetap terlihat kompak dan selalu mengikuti perkembangan tren. 

Titi Kamal merupakan salah satu anggota dari Geng Gajebo ini.

Geng Waseda Boys Konnijiwa!

Terbuatnya Geng Waseda Boys karena anggotanya sama-sama menempuh pendidikan di Waseda University dan Jerome Polin sering mengajak teman-temannya untuk membuat video di Youtube.

Anggotanya terdiri dari Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Mereka dikabarkan akan bubar pada tahun 2024, karena fokus dengan kesibukannya masing-masing.

Geng Menteri Ceria yang Paling Suka Ketawa

Meskipun tidak sepopuler grup artis lainnya, Geng Menteri Ceria tetap eksis dan saling dukung satu sama lain. Anggotanya terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Chandra, dan Iwet Ramadhan.

Geng Mewah Suka Berbagi Ilmu Agama

Tidak hanya kemewahan dan kepopuleran, geng ini juga istiqomah dalam berbagi ilmu dan pengalaman yang berkaitan dengan agama islam. Arti nama geng ini adalah Menjalin Ukhuwah, anggotanya terdiri dari Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Lisya Nurrahmi - Tommy Kurniawan, Alyssa Soebandono - Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo, Deivy Zulyanti - David Chalik, dan Sahrul Gunawan.

Geng Local Mom tapi Blasteran

Meskipun nama gengnya Local Mom tetapi anggotanya merupakan orang blasteran. Masing-masing anggotanya adalah keturunan dari luar negeri, seperti Alice Norin keturunan dari Norwegia - Manado - Sunda, Mikaila Patritz keturunan dari Belanda dan Australia, yang terakhir Yasmine Wildblood keturunan dari Skotlandia dan Batak.

Ketiganya sering bertemu dan hadir di acara yang sama, bahkan mereka juga sering bekerja dengan brand yang sama.

Apa Itu Kelompok Geng?

Menurut Borba (2009), kelompok adalah sebuah entitas yang memiliki hubungan erat dalam membentuk persahabatan. Mereka terlihat sering berkumpul dan melibatkan diri dalam berbagai aktivitas, walaupun tidak selalu berorientasi negatif.

Apakah Geng Dapat Dikategorikan Sebagai Kelompok Sosial?

Kelompok sosial yang dikenal sebagai geng dapat muncul di lingkungan sekolah, hal ini dipengaruhi oleh sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial yang tidak dapat hidup secara individual di dunia.

Apa Penyebab Munculnya Geng?

Kemunculan fenomena geng dapat disebabkan oleh kekurangan perhatian dari orang tua, kesibukan berlebihan orang tua, dan perilaku pemanjakan. Selain itu, faktor-faktor lain yang dapat berpengaruh terhadap munculnya fenomena geng ini melibatkan lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, dan faktor internal individu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading