Sukses

Entertainment

Terpikir Bunuh Diri, Wendy Walters Ceritakan Masa Kelamnya

Fimela.com, Jakarta Seleb cantik Wendy Walters kini terlihat mempunyai hobi baru yaitu mendaki gunung hingga drifting. Dibalik kehidupannya yang ceria saat ini, diketahui Wendy sempat mengalami perceraian dan ditinggal mati oleh salah satu anjingnya.

Perceraian dan kepergiannya itu membuat seleb 27 tahun tersebut stres dan terpuruk. Bahkan Wendy juga sempat mengunci dirinya dari orang-orang sekitar. Hal menyedihkan ini Wendy ceritakan saat berbincang dengan Kemal Pahlevi.

“Jadi dulu pas yang masalah anjing aku meninggal itu lumayan stres banget apa lagi sebelumnya kena masalah lain lagi kan,” ucap Wendy di YouTube Kemal Pahlevi.

“Jadinya aku lebih kayak mengunci diri aku sih, bahkan mami aku aja aku ga mau ketemu, terus temen-temen gue juga kalau ada yang mau dateng juga aku lebih memilih untuk sendiri, jadi bener-bener ngunci diri sendiri aja, gamau ketemu orang,” tambah Wendy.

Konsumsi Alkohol

Rasa stres yang melanda Wendy pada saat itu bukan hanya membuat dirinya mengunci diri, tetapi juga membuat seleb cantik tersebut memilih untuk mengkonsumsi minuman alkohol secara berlebihan. Namun mabuk alkohol ternyata tidak membuat dirinya sembuh dan bisa move on dari masalah yang ia alami.

“Nah di saat itu aku coba untuk minum (alkohol) tapi minumnya di rumah, hancur-hancur aja, tapi ternyata ga bikin itu hilang,” kata Wendy.

“Bikin hilang sementara habis itu balik lagi, jadi aku pikir ‘ok it is no use’” tambahnya.

Ingin Bunuh Diri Hingga Treatment Wajah

Setelah Wendy merasa bahwa alkohol tidak bisa membuat dirinya sembuh, Wendy juga sempat terpikir untuk mengakhiri dirinya. Syukur dirinya masih bisa selamat hingga saat ini, Wendy mengalihkan keinginannya bunuh diri dengan cara melakukan treatment wajah tanpa anastesi.

“Akhirnya aku coba lari ke treatment muka yang kayak suntik skin booster, salmon DNA yang gitu-gitu tapi ga pake anastesi,” ucap seleb cantik itu.

“Karena aku ada kepikiran untuk bunuh diri makanya aku larikan ke tratment,” jelasnya.

“Pemikiran itu (bunuh diri) pasti ada, cuma kayak gimana caranya aku lariin ke hal yang lain, yaitu treatment menurut aku, karena treatment dengan disuntik-suntik tanpa anastesi itu sakit,” jelasnya lagi.

Hebatnya walau melakukan treatment wajah tanpa anastesi tetapi Wendy tidak merasakan sakit sedikitpun pada saat itu.

“Tapi pada saat itu aku ga ngerasa sakit sama sekali sampai dokternya bingung, tapi sekarang kalau misalkan disuntik, sakit, berarti ya udah kelar itunya (stres),” ucap Wendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading