Sukses

Entertainment

Cosplay Jadi Gadis Kretek, Selebgram Ini Buat Orang Terpana Kala Melenggang di Malioboro

Fimela.com, Jakarta Series Original Netflix dari Indonesia, Gadis Kretek masih jadi tayangan yang trending. Hype-nya masih ramai di media sosial mengiringi kualitas apik yang disajikan para sineas Tanah Air.

Tak heran jika serial ini meraih banyak perhatian dari masyarakat. Jajaran cast yang disuguhkan terdiri dari aktor dan aktris papan atas, sebut saja Dian Sastrowardoyo, Putri Marino, Sha Ine Febriyanti hingga Ario Bayu.

Kemunculan Dian sebagai Dasiyah jadi magnet kuat di series 5 episode ini. Salah satu adegan dirinya mengenakan kebaya hitam ramai disebut sebagai salah satu scene paling ikonis.

Terinspirasi dari sang Gadis Kretek, selebgram Dara Saraswati membuat konten ala-ala cosplay. Ia berdandan mirip dengan Dasiyah, dan melenggang di Malioboro.

Tampil Penuh Pesona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dara Saraswati (@darasarasvaati)

Dara mengenakan setelan kebaya dan kain jarik berwarna hitam emas. Terlepas dari nuansa tradisional yang terpancar dari busananya, riasan dan wajah cantiknya memberi kesan modern.

Mengawinkan unsur modern dan tradisional membuat Dara bersinar bak berada di tengah runway. Ia berjalan di selasar Malioboro yang jadi area favorit di Yogyakarta.

"As you guys requested, finally bikin juga #PeopleReaction di Malioboro! Dan pas banget momentnyaa lagi ter-Jeng Yah Jeng Yah karena kelar nonton serial Netflix GADIS KRETEK based on the novel by kak Ratih Kumala @gadiskretek yang bikin aku “feeling blue” selama hampir seminggu ini karena kisahnya🥹" tulis Dara di Instagramnya, @darasarasvaati.

"Jadilah People Reaction kali ini dengan konsep “GADIS KRETEK” di Malioboro. U GUYS MUST WATCH IT ON NETFLIX! and Prepare tissue, because u’ll need it to wipe your tears🥲💔," lanjutnya.

Viral dan Buat Terpana

Di sepanjang jalan, setiap mata yang menatapnya sekejap tertegun. Mereka menunjukkan ekspresi kagum, dan tak sedikit yang mengungkap pujiannya.

Konten Dara tersebut juga mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak hanya di Instagram, videonya juga dapat banyak pujian di Twitter dan TikTok.

"Masya Allah cantik bgt, semuanya sampe pd salfok 😍😍 bagi2 cantiknya donk mbk," kata salah satu komentar di Instagram. "Masyaallah, kak @darasarasvaati yg diliatin, aku yg senyum2 sambil liatin videonya 😂😍❤️," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading