Sukses

Entertainment

Potret Nino Kuya Jualan Gorengan di Amerika, 30 Menit Ludes Omset Rp 17 Juta

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Cinta Kuya yang mencari uang tambahan selama menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Belum lama ini, Nino Kuya adik Cinta juga jualan gorengan di pinggir jalan. Momen tersebut dibagikan Uya Kuya melalui media sosialnya.

Dua anak Uya, Cinta dan Nino sedang menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam. Tidak lantas berdiam diri, dua anak Uya Kuya ini mencari uang tambahan saat ada waktu luang. Kalau Cinta Kuya beberapa waktu lalu jualan nasi, kali ini Nino memilih jualan gorengan.

Berikut beberapa potret Nino jualan gorengan di Amerika yang dibantu oleh kakak dan ibunya, Astrid.

Setelah kakaknya, Cinta Kuya beberapa waktu lalu jualan nasi khas Indonesia, kali ini Nino Kuya jualan gorengan di Amerika. Nino tampak mengoreng yang akan dijual.

Nino Kuya menjajakan ragam gorengan mulai dari bakwan udang, otak-otak, hingga pisang goreng. Ada juga menu lain seperti tekwan dan juga bihun goreng.

Nino tidak sendiri, ia dibantu oleh Cinta Kuya, dan dua orangtua, Astrid dan Uya Kuya yang masih berada di Amerika Serikat.

Berbeda dengan di Indonesia, di Amerika sebelum ke tempat jualan, sudah di kemas sesuai pesanan. Begasi mobil digunakan sebagai tempat menaruh barang dagangan.

Barang dagangan Nino tampak laris di serbu orang Indonesia yang berada di Negeri Paman Sam. Anak bungsu presenter kondang itu jualan di pinggir jalan wilayah Brea Orange County, California, Amerika Serikat.

Bahkan, hanya sekitar 30 menit, dagangan Nino Kuya ludes. Omsetnya juga sangat fantastis hampir Rp 20 juta.

'Gilran @nino_kuya dan @cintakuya Jualan Gorengan di Amerika, omset 17 juta dalam 30 menit,' tulis Uya Kuya sebagai caption video singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading