Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Momen Haru sebelum Aurel Melahirkan, Sempat Sungkem sebelum Masuk Ruang Operasi

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja melahirkan putri keduanya pada Sabtu (11/11/2023) lalu. Bercerita tentang momen melahirkan Aurel, sang ibu, Krisdayanti mengungkap bahwa putrinya itu sempat sungkem sebelum memasuki ruang operasi.

Dikatakan Krisdayanti hal itu dilakukan Aurel untuk meminta doa dan meredakan ketegangan yang dirasakan.

"Aurel pribadi lebih banyak deg-degannya karena mungkin pernah merasakan suasana kamar rumah sakit dan juga kamar operasi kayak gimana. Mungkin sedikit tegang, sampai tadi dia sungkem jam 4 pagi, kita sudah stand by semua tadi menuju (ruang operasi),” tutur Krisdayanti bercerita dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/11/2023).

Mandiri dan Percaya Diri

Krisdayanti pun menyebut jika Atta dan Aurel memiliki kepercayaan diri dan lebih mandiri di momen kehamilan anak keduanya ini. Penyanyi 48 tahun itu pun menyebut dirinya tak sempat mendapingi Aurel kontrol kehamilan anak keduanya.

"Kami pun enggak sempat mengantarkan mereka kontrol. Saya rasa mereka punya kemandirian dan percaya diri, lebih confident karena sudah pernah pengalaman (melahirkan) pertama,” kata Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading