Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Harmonis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Pasangan Selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini sudah sering bertemu dalam judul sinetron. Usia mereka yang terpaut jauh tidak menghalangi chemistry mereka sebagai sepasang kekasih.

Usia pernikahan mereka yang ini telah memasuki tahun ke - 9 membuat keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tetap harmonis, ditambah dengan dua anak laki-laki mereka yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Berikut potret keharmonisan keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/11/2023).

Momen Hari Kemerdekaan

Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tampak harmonis pada perayaan hari Merdeka kemarin. Postingan ini diunggah pada akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino tanggal 17 Agustus 2023.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Selalu Menemani Anak Mereka

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino selalu ada dalam setiap langkah anak-anak mereka. Hal ini sesuai dengan caption foto yang diunggah pada akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino tanggal 6 Oktober 2023.

Momen Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menjemput Anak Sekolah

Pada postingan yang diunggah tanggal 24 Agustus 2023 di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama untuk menjemput anak-anak mereka saat pulang sekolah. 

Ulah Gemas si Bungsu!

Pada foto yang diunggah tanggal 25 Juli 2023 di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino, terlihat si bungsu mengumpat di saat yang lain tersenyum. Hal ini menunjukkan betapa harmonis dan bahagianya keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Bahagia Liburan Keluarga

Pada postingan Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino tanggal 15 September 2023, keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino melakukan quality time dengan cara berlibur di tengah sibuknya pekerjaan dan sekolah.

Dude Harlino Kuliah Jurusan Apa?

Dude Harlino mementingkan pendidikan. Setelah lulus dari D3 di Universitas Indonesia, Dude tengah sibuk-sibuknya mengambil gelar sarjana hukum.

Dude Harlino Umur Berapa?

Dude Harlino berusia 42 tahun.

Siapa Adik Kandung Alyssa Soebandono?

Ananda Soebandono dan Annisa Soebandono.

Berapa Tinggi Badan Alyssa Soebandono?

Alyssa Soebandono memiliki tinggi badan 1,68 meter.

Alyssa Soebandono Kuliah Di mana?

Alyssa Soebandono pernah menempuh pendidikan di Universitas Monash dan Global Jaya School.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading