Sukses

Entertainment

Tak Ingin Beli Kucing dalam Karung, Inara Rusli Enggan Buru-Buru Buka Hati Usai Resmi Pisah dengan Virgoun

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui drama yang terbilang panjang dan berliku, gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun akhirnya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sudah mendapat kejelasan soal statusnya, Inara Rusli nyatanya masih enggan buru-buru mencari pendamping hidup yang baru.

Hal itu diungkapkan ibu tiga orang anak tersebut kepada awak media, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Inara menegaskan tak mau seperti beli kucing dalam karung soal pasangan karena enggan mengalami kegagalan yang kedua kalinya.

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu, nggak mau terburu-buru juga supaya seleksi itu," ujar Inara Rusli.

"Mungkin lebih bisa, apa ya jadi istilahnya, kita nggak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," sambungnya kemudian.

Tak Menolak Takdir

Meski masih terkesan enggan membuka hati, namun ia sama sekali tak akan menolak jika Tuhan menakdirkan dirinya kembali mendapat pasangan dan berumah tangga dalam waktu dekat. Baginya, hal itu adalah pengecualian karena merupakan jalan yang sudah ditakdirkan. Yang terpenting, ia ingin jodohnya kelak bisa mengerti kondisinya yang sudah memiliki anak.

"Ya aku nggak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodoh lebih awal. Mudah-mudah siapapun itu, dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak-anak," ucapnya.

Fokus ke Mental Anak

Namun, sebelum itu terjadi, Inara Rusli memilih untuk memfokuskan hidup dan waktunya untuk anak-anak. Baginya, penting untuk lebih dulu memastikan kondisi mental tiga buah hatinya dalam keadaan baik pasca drama perceraian orangtuanya.

"Aku concern sama kesehatan mental mereka juga. Mereka masih dalam masa golden age, masih butuh kehadiran dan kasih sayang kedua orangtuanya. Jadi, belum tepat menghadirkan orang yang baru," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading