Sukses

Entertainment

Vidio Jadi Platform OTT Pertama di Indonesia yang Rilis 'SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE'

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan beragam tontonan menarikserta menghibur bagi penonton Indonesia, kini Vidio kembali menghadirkan tayangan istimewa, yaitu film dokumenter dari konser SEVENTEEN - "SEVENTEEN POWER OF LOVE: THE MOVIE.”

Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para CARAT (fandom SEVENTEEN) Indonesia. Film dokumenter ini resmi tayang di layanan OTT Vidio pada 13 November 2023, dan Vidio menjadi OTT pertama di Indonesia yang merilis film ini sebagai Video on Demand (VOD) sejak perilisannya di bioskop.

Hadirnya "SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" di Vidio ini adalah bukti komitmen Vidio untuk memberikan konten yang istimewa kepada audiensnya. Apalagi eksistensi grup ini di Indonesia besar.

Pemimpin K-pop Global

Sebagai informasi, Seventeen adalahBoy Group yang berhasil mencapai rekor penjualan album single K-POP tertinggisepanjang sejarah dalam waktu dua bulan dengan mini album ke-10 mereka "FML"yang dirilis pada bulan April tahun ini.

Setelah merilis mini album ke-10 mereka"FML" pada bulan April, grup ini berhasil menjual 6,2 juta kopi dalam waktu hanyadua bulan, menjadikannya single K-pop dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah K-pop dan berhasil meyakinkan posisi mereka sebagai pemimpin K-pop global.

Dalam durasi 115 menit, "SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" ini mengabadikan Seventeen dalam penampilan terbaik mereka, dengan penampilan memukau, wawancara mendalam dengan ketiga belas anggota, dan komentaryang tulus memberikan gambaran tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mereka harap bisa tercipta bersama para CARAT tercinta.

Tonton di Vidio

Bagi para CARAT yang telah lama merindukan dan ingin merasakan kembali keajaiban konser SEVENTEEN POWER OF LOVE THE MOVIE, wajib menontonnya. Karena para penggemar bisa menyaksikan bagaimana konser online yang digelar pada November 2021 lalu dan diremake menjadi format film dokumenter suksesditonton hampir 50 ribu penonton di bioskop.

Nikmati pengalaman luar biasa menonton "SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" kapan saja dan dimana saja melalui layanan Video on Demand (VOD) dari Vidio.

Cukup hanya menjadi pengguna premium Vidio, CARAT Indonesia dapat membuka jalan ke akses konten yang memukau juga ikut serta dalam merayakan kebahagiaan bersama Boy Group Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

What's On Fimela
Loading