Sukses

Entertainment

Wendy Walters Bantah Isu Mengenai Dirinya Mendaki Gunung Untuk Move On

Fimela.com, Jakarta Wendy Walters setelah bercerai dengan Reza Arap pada 2022 lalu, dirinya dilanda kesedihan yang bertubi-tubu karena ditinggal mati oleh salah satu anjing kesayangannya. Kejadian tersebut membuat Wendy sangat terpuruk dan merasa sedih yang mendalam.

Akhir-akhir ini seleb cantik tersebut terlihat sering mengisi waktu luangnya dengan hobi baru, salah satunya yaitu mendaki gunung. Karena Wendy melakukan pendakian setelah dirinya dilanda masalah, banyak warganet yang beranggapan bahwa Wendy melakukan itu hanya untuk healing dan melupakan masalahnya.

“Kalau misalkan dibilang bagian dari healing ga termasuk sih, karena aku ga spesifik naik ke gunung untuk lupain masalah, ngga sama sekali,” kata Wendy di YouTube Kemal Pahlevi.

Sudah Move On

Sudah lama melaui banyak hal setelah keterpurukannya, Wendy mengaku bahwa saat ini dirinya sudah bisa move on. Bukan hanya itu, Wendy juga merasa hidupnya sudah terasa tenang dibanding sebelumnya.

“Karena let’s say kalau misalnya dibilang aku naik gunung gara-gara healing atau untuk move on, untuk sekarang tuh aku udah tenang banget dan udah bener-bener move on, udah nyantai banget tapi aku masih naik gunung,” ucap Wendy.

“Jadi ya kayak itu bukan jadi alasannya,” imbuhnya.

Hanya Iseng

Selebum dirinya memutuskan untuk mendaki gunung, ternyata seleb 27 tahun tersebut sempat pergi ke salah satu curug di daerah Sentul. Dari perjalanan ke curug itulah membuat Wendy terfikir dan mempunyai keinginan untuk mendaki gunung.

“Awalnya tuh dari curug dulu, itu temen-temen kayak iseng aja ‘Wen coba yu main ke alam’ gitu, kita ke curug,” ucap Wendy.

“Sesudah itu aku jadi suka terus aku jadi kayak ‘ini curuh seru juga sih, kayaknya gunung seru deh’ gitu, tiba-tiba aja masuk ke otak pengen coba naik gunung,” imbuhnya.

“Memang berawal dari iseng, terus cobain, terus ternyata bisa bawa ketenangan ke aku, yaudah it’s just happen aja gitu,” imbuhnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading