Sukses

Entertainment

Soimah Tampil Beda, Sempat Dikira Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Komedian sekalihus penyanyi Soimah berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini bermula fotografer langganan artis, Rio Motret membagikan hasil jepretan Soimah di akun instagram pribadi miliknya. 

Dalam unggahannya, Soimah tampil berbeda dibandingkan kesehariannya. Kali ini makeup-nya terlihat bold di bagian mata, hidung hingga bibir. 

Begitu juga rambut Soimah, jika biasanya dibiarkan dikuncir ataupun disanggul, kali ini rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan sentuhan gelombang di bagian bawah. Foto tersebut pun terlihat seksi, bukan karena pakaian yang dikenakan melainkan pose Soimah yang sedikit membuka mulutnya.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Rio Motret menuliskan nama Soimah. Tidak lupa, dia juga menandai akun instagram Soimah dalam foto tersebut.

"The Iconic Woman "SOIMAH"@showimah," tulis Rio Motret.

Dibanjiri Komentar Netizen

Tak ayal unggahan Rio MOtret itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka mengira foto tersbeut adalah penyanyi Titi DJ. 

Kok malah mirip TItI DJ sih," kata netizen. "Ku pikir Titi DJ, eh ternytaa malah Mae Soimah, cantik syekali mae pangling loh aku ma," kata netizen lainnya. "Sama, awalnya juga kupikir Titi DJ. Kalau ga baca caption, aku gatau kalau ini si ma," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading