Sukses

Entertainment

Al Ghazali Gandeng Laura Moane Ketemu Maia Estianty dan Irwan Mussry, Kecantikannya Bersaing

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Laura Moane makin sering menghabiskan waktu bersama. Yang terbaru, mereka hadir di acara Diwali yang dihadiri juga oleh sejumlah artis lain baru-baru ini.

Pasangan muda ini cukup all out mengenakan kostum tradisional India. Mereka bersanding dengan serasi, membuat sekitarnya memalingkan perhatian.

Namun yang spesial, di momen itu Al Ghazali mengajak Laura Moane bertemu dengan sang Bunda. Rupanya Maia Estianty dan Irwan Mussry juga hadir di acara tersebut.

Tak Kalah Cantik

Sebagai anak sulung, Al memang sangat dekat dengan Bundanya. Karena itu sosok pendampingnya pun pasti akan dikenalkan pada Maia Estianty.

Di foto yang diunggah Shandy Aulia, tampak Maia Estianty dan Irwan Mussry pose bareng beberapa orang termasuk Al dan Laura. Maia tampak cantik mengenakan busana berwarna abu-abu dengan riasan yang glamor.

Meski usia terpaut jauh, Maia dan Laura saling memancarkan aura kecantikan masing-masing. Mereka tampak sumringah berpose di depan kamera. 

Pasangan Serasi

Pasangan yang satu ini memang sedang jadi topik bahasan yang ramai di media sosial. Sama-sama belum memproklamirkan diri sebagai couple, dari gesture mereka terlihat kedekatan yang sudah terjalin.

Al Ghazali mengenakan busana berwarna hitam dengan kain warna-warni sebagai pemanis. Sementara Laura Moane memilih look yang lebih mencolok dengan pilihan warna merah terang. Kehadiran mereka bak putra-putri bangsawan dengan penampilan yang bikin mata melirik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading