Sukses

Entertainment

Baby Azura Anak Kedua Aurelie Hermansyah, Bagaimana dengan Ameena?

Fimela.com, Jakarta Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada hari Rabu, 11 Oktober 2023. Mereka akhirnya mengungkap wajah lucu dari Baby Azura pada acara akikah anak kedua mereka.

Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar hanya terpaut 1 tahun dengan adiknya. Ia pun menjadi lebih sensitif dan lebih suka mencari perhatian kepada kedua orangtuanya. Hal tersebut dirasa wajar oleh Atta Halilintar lantaran ia juga pernah merasakan hal tersebut saat adiknya lahir. 

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/11/2023).

Azura Humaira Nur Atta

Azura Humaira Nur Atta atau Baby Azura lahir pada 11 Oktober 2023. Anak kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini membawa perhatian netizen bahkan sejak dalam kandungan.

Nama Azura berarti langit biru yang diharapkan dapat menjadi penyejuk bagi keluarga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Ternyata Azura juga merupakan nama anak Nabi Adam dan Istri Nabi Syit yang melahirkan banyak keturunan Nabi. 

Humaira memiliki arti kemerah-merahan seperti warna kulit serta panggilan istri Nabi Muhammad SAW.

Nur sendiri berasal dari nama Titania Aurelie Nurhermansyah yang berarti cahaya. Sedangkan Atta berasal dari nama Atta Halilintar sendiri yang berarti terpuji dan suci.

Ameena Hanna Nur Atta

Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena lahir pada hari Sabtu, 22 Februari 2022. Anak pertama dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi kakak dalam usianya yang baru menginjak 1 tahun.

Ameena diambil dari nama Ibu Nabi Muhammad SAW. yang telah melahirkan manusia paling hebat di dunia, sehingga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar berharap Ameena kelak akan menjadi perempuan hebat. 

Hanna memiliki arti kebahagiaan, kelahirannya merupakan sebuah kebahagiaan bagi keluarga Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Sedangkan Nur berasal dari nama Ibunya, Titania Aurelie Nurhermansyah yang berarti cahaya dan Atta berasal dari nama Atta Halilintar sendiri yang berarti terpuji dan suci.

Momen Ameena dan Baby Azura

Semenjak kelahiran sang adik, Ameena lebih aktif mencari perhatian kedua orangtuanya. Ia sering menangis ketika Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menggendong Baby Azura. Umur Ameena yang masih 1 tahun agak kaget dengan perhatian kedua orang tuanya yang lebih banyak untuk adiknya, sehingga ia sering cemburu dan menangis. 

Hal tersebut tentu sangat diwajarkan oleh Atta Halilintar. Ia pun dulu pernah merasakannya ketika adik Atta Halilintar baru lahir. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar selalu berusaha untuk adil bagi anak-anak mereka. Ketika Aurelie Hermansyah tengah menggendong adiknya, maka Atta Halilintar lah yang bergantian menemani Ameena. 

Aurel Melahirkan Anak Kedua Secara Apa?

Aurel Hermansyah baru melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,3 kg dan lahir melalui operasi caesar.

Sebenarnya Aurel Hermansyah itu Anak Siapa?

Putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan diva pop Krisdayanti.

Aurel Sarjana Apa?

Jurusan kuliah bisnis, Bina Nusantara (BINUS) University International.

Apa Arti Azura Humaira?

Azura berarti langit biru, sedangkan Humaira berarti kemerah-merahan seperti warna kulit dan panggilan istri Nabi Muhammad SAW.

Siapakah Azura Dalam Islam?

Anak perempuan dari Nabi Adam dan Siti Hawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading