Sukses

Entertainment

Pesona Dewi Sri Astuti Istri Ahmad Albar, Selisih Usia 37 Tahun dan Dikira Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti telah berjalan 14 tahun pada tahun ini. Vokalis God Bless itu membina rumah tangga harmonis dengan wanita yang lebih muda 37 tahun. Bahkan, meski sebagai pasangan suami istri (pasutri) kerap dikira anak dan ayah.

Ahmad Albar baru saja menggelar konser emas merayakan 50 tahun God Bless. Meski tak muda lagi, pria berusia 76 tahun itu masih tampil gahar. Tidak hanya penampilan ayah dari Fahri Albar ini yang kerap mencuri perhatian, tapi juga penampilan sang istri yang jauh lebih muda.

Dewi Sri Astuti menikah dengan Ahmad Albar saat usianya 26 tahun. Sedangkan Ahmad Albar saat itu sudah berusia 63 tahun. Meski usianya terpaut jauh, tapi keduanya membina rumah tangga dengan harmonis.

Berikut potret Dewi Sri Astuti dan Ahmad Albar pada tahun 2003 silam. Pernikahan kedua Ahmad Albar ini sempat menjadi perbincangan hangat karena perbedaan usianya yang sangat jauh.

Sejak menikah tahun 2009 silam silam, rumah tangga pasangan ini dikenal harmonis. Melalui akun instagramnya, Dewi kerap membagikan potret kemesraan hingga keharmonisan keluarganya.

Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan Malayeka Shezan Albar yang lahir pada 9 April 2017. Saat kelahiran anak pertamanya dengan Dewi, Ahmad Albar saat itu telah berusia 71 tahun.

Potret perayaan ulang tahun Malayeka yang keempat pada tahun 2021 silam. Hadir juga Fahri Albar dan juga sang istri ikut merayakan ultah adik sambungnya.

Potret kemesraan Ahmad Albar dan Dewi di atas kapal saat menikmati liburan. Meski terpaut jauh, tapi keduanya kerap menunjukkan kemesraannya.

Potret Dewi nampak cerah berseri dengan outfit simplenya. Paras cantiknya perempuan seorang anak itu sukses mencuri perhatian netizen.

Dewi Sri Astuti tak mau ambil pusing dengan komentar miring netizen. Ia lebih memilih fokus dengan keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading