Sukses

Entertainment

Setelah Cinta Kuya, Kini Giliran Nino Kuya yang Jualan di Amerika

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak Uya Kuya, Cinta Kuya dan Nino Kuya di Amerika tengah jadi sorotan publik. Bukan hanya karena bisa menimba ilmu di sana, namun juga berbagai kegiatan yang dilakukan mereka, seperti berjualan. 

Dikenal sebagai anak artis yang kaya raya, Cinta dan Nino tak bermewah-mewahan hidup di negeri orang. Justru mereka tidak malu berjualan di pinggir jalan.

Awalnya, Cinta Kuya diketahui menjual botol plastik bekas hingga nasi warteg di Amerika. Kini giliran Nino yang berbisnis di negeri  paman Sam.

Jual Gorengan

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Nino Kuya. Dalam video tersebut, Nino terlihat sedang mempersiapkan dagangannya sendiri. Tak sendiri, dia juga dibantu kakak dan kedua orang tuanya yang saat ini sedang berkunjung ke Amerika.

"Guys, sekarang kita bersama Mama, Papa, dan Kakak lagi memasak otak-otak, ya. Dia (Cinta) lagi nyiapin sambalnya, gue ngegorengin (otak-otak)," kata Nino di video tersebut. "(Jual) bakwan udang, bihun goreng, sama otak-otak spesial," tambahnya.

Omset

Jualan Nino dan keluarganya pun laku keras dalam waktu yang singkat. Dia juga menjelaskan jumlah omset yang dikeluarkannya untuk berdagang kali ini.

"Oke guys, kita tadi habis selesai jualannya bersama-sama. Tadi omsetnya sampai 1.100 dolar (Rp 17.263.000), setengah jam habis semua," tukas anak bungsu Uya Kuya dan Astrid Kuya itu sambil menyetir mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading