Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Beli Apartemen Mewah 59 Miliar, Langsung Bayar Lunas

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun menapaki karier menjadi seorang superstar, tak sulit bagi Jennie BLACKPINK memilih tempat tinggal yang mewah. Ia baru saja dikabarkan membeli sebuah apartemen kelas atas di Korea Selatan.

Menurut laporan dari Allkpop (15/11/2023), Jennie memilih sebuah unit diĀ LaTerrace yang terletak di kawasan elit, UN Village di Seoul. Kabarnya apartemen itu sudah dibeli sejak bulan Juli lalu.

Jennie BLACKPINK disebut telah membayar rumah seharga sekitar 5 miliar won, atau setara 59 miliar rupiah tersebut secara kontan. Melihat reputasinya sebagai artis papan atas, harga tersebut mungkin bukan masalah besar baginya.

Gambaran Unit

Masih dari laporan Allkpop, dikabarkan unit apartemen Jennie memiliki luas sekitar 803 meter persegi. Rumah terdiri dari 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Kompleks apartemen tersebut banyak dihuni oleh orang-orang penting dari kelas ekonomi elit. Aktor Lee Jong Suk dan Baekhyun EXO disebut juga tinggal di situ, yang akan menjadi tetangga Jennie.

Bayar Lunas

Pada Februari 2021 Jennie dikabarkan telah membayar uang muka apartemen tersebut sebesar 10 persen. Lantas pada Juli kemarin ia langsung melunasi unit tersebut yang angkanya sangat fantastis.

Saat ini Jennie rehat sejenak usai merampungkan tur dunia bersama BLACKPINK. Meski sudah merilis lagu solo, kegiatannya masih relatif dibatasi seiring kontraknya dengan YG Entertainment yang juga masih tanda tanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading